Jumat, 20 April 2018

PSG tundukkan AS Monaco pastikan juarai Liga Prancis

Senin, 16 April 2018 09:07

Sumber Foto: https://bit.ly/2J0l7NJ Sumber Foto: https://bit.ly/2J0l7NJ
Ayo berbagi!

Paris St Germain (PSG) merebut gelar juara Liga Prancis (Ligue 1) ketujuh secara beruntun setelah mereka mengalahkan AS Monaco dengan skor telak 7-1 di Parc des Princes pada Minggu (15/4).

PSG, yang mengemas empat gol pada babak pertama, memiliki 87 poin dengan lima pertandingan tersisa dan mengungguli tim peringkat kedua Monaco dengan selisih 17 poin, setelah terciptanya dua gol dari Giovani Los Celso dan Angel Di Maria, gol-gol dari Edinson Cavani dan Julian Draxler, dan gol bunuh diri Radamel Falcao.

Monaco, yang hanya dapat membalas melalui Rony Lopes, kini terancam oleh tim peringkat ketiga Olympique Lyonnais dan tim peringkat keempat Olympique de Marseille, yang tertinggal empat poin di belakang mereka setelah keduanya meraih kemenangan pada akhir pekan.

Bermain di Parc des Princes melawan tim yang mencegah mereka meraih gelar pada tahun lalu merupakan momen sempurna bagi PSG, yang dimiliki oleh Qatar Sports Investments sejak 2011, untuk mengamankan gelar kelima mereka di era konsorsium Qatar ini. Mereka bergabung dengan Lyon di posisi kelima dalam daftar peringkat klub-klub dengan koleksi gelar terbanyak di Prancis, tertinggal tiga gelar dari klub pemegang rekor St Etienne. "Tim mempertahankan tekanan sepanjang pertandingan," kata pelatih Unai Emery, yang gagal membawa PSG melewati 16 besar Liga Champions musim ini.

"Tujuan besar kami adalah Liga Champions; itu tidak mudah namun kami akan bekerja keras untuk itu." "Ini mungkin merupakan kekalahan terburuk saya sebagai pelatih," kata pelatih Monaco Leonardo Jardim. (Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar