Jumat, 20 April 2018

Diberlakukan mulai hari ini, berikut kebijakan ganjil-genap Tol Jakarta-Tangerang

Senin, 16 April 2018 12:02

Sumber foto: https://bit.ly/2EPeKds Sumber foto: https://bit.ly/2EPeKds
Ayo berbagi!

Pemberlakuan uji coba ganjil-genap di Tol Jakarta-Tangerang, tepatnya di Gerbang Tol Kunciran 2 mengarah ke Jakarta, dimulai Senin (16/4) hari ini.

Tahap uji coba kebijakan yang diberlakukan pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB ini akan berlangsung hingga dua pekan ke depan.
Seperti diinformasikan melalui laman resmi NTMC Polri, Senin siang, di ruas Tol Tangerang, gerbang tol yang akan diawasi yakni gerbang Tol Tangerang 2 dan Kunciran. Selama kebijakan ini berjalan, Polri juga tidak akan melakukan penilangan.

Berikut kebijakan yang diterapkan di ruas jalan Tol Jakarta-Tangerang:

1. Penerapan skema ganjil-genap di GT Tangerang 2 dan GT Kunciran 2 arah Jakarta pada pukul 06.00-09.00 WIB setiap hari Senin-Jumat, kecuali hari libur nasional.

2. Penerapan LKAU dari Tangerang-Kebon Jeruk arah Jakarta setiap pukul 06.00-09.00 WIB setiap hari Senin-Jumat kecuali libur nasional.

3. Pembatasan angkutan barang (kendaraan Golongan III-V) mulai dari Tol Cikupa-Tomang untuk 2 arah mulai pukul 06.00-09.00 WIB setiap hari Senin-Jumat kecuali hari libur nasional.

4. Pengembangan rute JR Connexion di lokasi perumahan prioritas, yakni Perumahan Citra Raya, Alam Sutera, Villa Melati Mas, BSD City, dan Perumahan Banjar Raya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar