Jumat, 20 April 2018

Kaos Ahmad Dhani jadi perhatian di sidang perdana ujaran kebencian

Senin, 16 April 2018 17:58

Sumber foto: Radio Elshinta Sumber foto: Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Musisi kondang Ahmad Dhani hadir pada sidang perdana kasus ujaran kebencian yang menimpanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari Senin  ini (16/04). Pada kesempatan ini Dhani memakai kaos unik yang menarik perhatian publik yang berada di lokasi.

Adalah sebuah kicauannya menggunakan akun @ahmaddhaniprast yang kemudian dilaporkan oleh seorang yang mengaku simpatisan mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnawa, yaitu Jack Lapian sehingga akhirnya melaporkannya sebagai ujaran kebencian.

Image title

Sumber: Istimewa

Dalam kesempatan sebelum memasuki gedung, Ahmad Dhani melayani pertanyaan dari sejumlah wartawan. Ketika seorang wartawan menanyakan penggunaan kaos yang bertuliskan #2019GantiPresiden, Dhani menjawab: “Saya setiap hari pakai kaos #GantiPresiden2019. Setiap hari saya pakai kaos.”

Kemudia ketika ditanya apakah akan memakai kaos seperti itu hingga 2019, Ahmad Dhani dengan tegas menyatakan, “Bahkan sholat lima waktu pun saya memakainya,”

Dhani kemudian menjelaskan bahwa ada macam-macam model kaosnya, dan kebetulan yang dia pakai memang itu. Terlihat memang kaos yang dikenakan menjiplak logo yang mirip dengan sebuah merk dagang pasar swalayan asal Malaysia.

Pada kesempatan yang sama, setelah pengacara yang mendampinginya dari ACTA (Advokat Cinta Tanah Air) membuat pernyataan, Ahmad Dhani juga menanggapi berita yang beredar bahwa dia lari ke luar negeri.

“Kalau ada berita bahwa Ahmad Dhani kabur katanya dikejar Interpol, itu adalah berita dari antek-antek PKI. PKI itu yang bilang, katanya Ahmad Dhani kabur dan tidak kembali ke negara Indonesia diburu Interpol, itu adalah berita dari, hoax dari antek-antek PKI,”

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-Ma

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar