Jumat, 20 April 2018

5 orang menjadi korban Jembatan Widang ambrol

Selasa, 17 April 2018 13:34

Jembatan Widang ambrol, Selasa (17/4) siang. Sumber foto: https://bit.ly/2JQuMHL Jembatan Widang ambrol, Selasa (17/4) siang. Sumber foto: https://bit.ly/2JQuMHL
Ayo berbagi!

Sebanyak lima orang menjadi korban akibat tiga truk dan satu sepeda motor terjun ke sungai aliran Bengawan Solo akibat ambrolnya jembatan yang menghubungkan Babat Lamongan dan Widang Tuban, Jawa Timur, pada Selasa (17/4) siang.

Jembatan Widang tersebut ambrol pada pukul 11.05 WIB. Panjang jembatan yang ambrol sekitar 15-20 meter, sedangkan lebar jembatan sekitar 8 meter.

Kepada Elshinta, Kepala Pelaksana BPBD Tuban, Joko Ludiyono mengatakan, akibat kejadian itu satu orang meninggal dunia, yang merupakan sopir dump truk; satu korban mengalami luka berat; dua korban luka ringan; dan satu orang dalam kondisi selamat.

"Kita (BPBD) peroleh data bahwa ada lima korban, yang satu meninggal, yang satu luka berat, dua luka ringan, dan satu selamat," ungkapnya.

Korban meninggal dunia dan luka-luka saat ini telah berada di rumah sakit. Untuk identitas korban, Joko mengaku belum dapat memberikan informasi.

Ditanya mengenai kemungkinan adanya korban lain, Joko mengatakan, "Tidak ada, sementara lima (korban) itu".

Sementara mengenai penyebab ambrolnya jembatan, Joko menambahkan bahwa hal tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-der

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar