Jumat, 20 April 2018

Satpol PP Medan diminta bongkar papan reklame di simpang empat Jalan Asia

Selasa, 17 April 2018 15:56

Sumber foto: Amsal/Radio Elshinta Sumber foto: Amsal/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Diduga menyalahi izin pemasangan, DPRD Medan meminta agar Satpol PP Medan membongkar papan reklame yang berdiri di simpang empat Jalan Asia dan Thamrin Medan. Untuk itulah anggota Komisi D DPRD Medan, Golfried Lubis meminta papan reklame tersebut dibongkar.

Dikatakan Golfried, ini tentunya sudah menyalahi ketentuan karena tidak sembarang memasang papan reklame karena sudah ada aturan. Selain itu, ia meminta adanya pengawasan dari Kelurahan Sei Rengas maupun dari Kecamatan Medan Kota.

Camat Medan Kota, Edy Matondang saat dikonfirmasi Kontributor Elshinta, Amsal menyebutkan, segera melakukan pengecekan tentang keberadaan papan reklame tersebut. Ia juga meminta agar warga yang keberatan tentang keberadaan papan reklame yang menghalangi bangunan rumahnya untuk mengajukan keberatan kepada pihak kecamatan.

Sementara itu, Anik warga Jalan Asia merasa keberatan atas berdirinya bangunan papan reklame di depan rumahnya. Untuk itulah dia memohon agar pihak Satpol PP Medan untuk menertibkan papan reklame di depan rumahnya.

Penulis: Angga Kusuma.

Editor: Sigit Kurniawan. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar