Jumat, 20 April 2018

Menuju Pilpres 2019, Cak Imin resmikan Posko Join

Selasa, 17 April 2018 16:35

Sumber foto: Effendi Murdiono/Radio Elshinta Sumber foto: Effendi Murdiono/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Posko Jokowi Muhaimin (Join) yang diresmikan di Kantor DPC PKB Lumajang, Jawa Timur untuk mensukseskan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi calon wakil presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

"Semoga Pak Jokowi diberikan kekuatan dan kesuksesan memimpin sampai akhir periode dan terpilih lagi dengan saya," harap Cak Imin saat meresmikan Posko Join di hadapan undangan, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Effendi Murdiono, Selasa (17/4).

Posko Join tersebut diharapkan sebagai tempat kaum muda untuk berekspresi, dan menjadi tempat kongko-kongko yang kreatif, cerdas, dan inovatif.

Begitu pula dengan harapan Ketua DPC PKB Lumajang, Anang Ahmad Saifuddin, bila Jokowi dan PDI Perjuangan tidak memilih Cak Imin sebagai wakil dalam Pilpres 2019, bencana baginya karena keinginan banyak masyarakat dan kelompok menginginkan PDIP tidak jadi partai pemenang.

Kekuatan PKB kata Anang, Cak Imin sudah melakukan konsolidasi kekuatan sosial baik petani, nelayan, santri, pengasuh pondok pesantren dan hampir semua kekuatan telah dikonsulidasi. Di samping itu di Jawa Timur sebagai kunci karena jadi partai pemenang 2014 dengan suara terbanyak.

Penulis: Angga Kusuma.

Editor: Sigit Kurniawan. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar