Jumat, 20 April 2018

Dirlantas Polda Jateng:

Kehadiran transportasi daring harus disikapi dengan baik

Selasa, 17 April 2018 19:07

Foto: Istimewa. Foto: Istimewa.
Ayo berbagi!

Dalam rangka implementasi road safety pada tahun keselamatan untuk kemanusiaan, Kepolisian Daerah Jawa Tengah menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) dengan tema 'Angkutan umum online, permasalahan dan penanganannya' bertempat di ruangan William Astra Motor Center, Semarang, Selasa (17/4).

Kapolda Jateng Irjen. Pol. Condro Kirono, M.M., M.Hum., yang diwakili oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol. Dr. Bakharuddin M.S., M.Si. Dalam sambutannya ia mengucapkan selamat datang para peserta diskusi dan menyampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolda yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan terkait acara kebhinekaan di Batang.

Bakharuddin juga menyebutkan saat ini telah hadir layanan transportasi umum berbasis teknologi online yang harus disikapi dengan baik.

"Hal ini tidak bisa lepas dari perhatian kita semua, termasuk bapak Presiden RI memberikan perhatian atas kehadirannya. Dan melalui FGD ini kedepan diharapkan akan menemukan solusi terbaik, baik dari aspek hukum, ekonomi serta aspek-aspek yang lainnya."

Turut hadir pada acara FGD dari Korlantas Polri Kombes Pol. Rudi Antariksa, Pejabat Utama Polda Jateng, Pemda Jateng, Manajemen Astra Motor Jateng, pengelola angkutan online, mahasiswa, pelajar serta lapisan masyarakat Jawa Tengah lainnya.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-SiK

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar