Jumat, 20 April 2018

Gol dramatis di akhir laga, Barito Putera tundukkan PSM Makassar

Selasa, 17 April 2018 20:37

Sumber foto: Syahri Ruslan/Radio Elshinta Sumber foto: Syahri Ruslan/Radio Elshinta
Ayo berbagi!

Barito Putera berhasil meraih kemenangan saat menjamu PSM Makasar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (16/4). Kemenangan Barito Putera sangat dramatis, karena gol penentu kemenangan tercipta di menit ke-90+2 oleh Matias Cordoba.

Pelatih PSM Makasar, Robert A mengatakan, kekalahan timnya kali ini karena ritme permainan Barito sedikit berbeda dan dua gol yang dihasilkan pun berasal dari dua bola mati dan tanpa tiga pemain asingnya. "Pemain sudah bermain bagus, cuma di konsentrasi dan servis yang harus ditingkatkan lagi," ucapnya seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Syahri Ruslan, Selasa (17/4).

Menanggapi hal ini, Kapten PSM Makassar, Zulkifli Sukur hanya bisa mengakui kekalahan, dan coba memperbaiki di pertandingan berikutnya. 

Sementara itu, Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mengatakan, kemenangan kali ini berkat konsentrasi pemain yang mampu bertahan hingga menit akhir serta terus berusaha mencari peluang, dan bersukur ini merupakan mu'jizat tuhan, mampu memberikan yang terbaik dihadapan publik sendiri, dan kemenangan yang cukup manis karena menambah gol di menit-menit terakhir.

Penulis: Angga Kusuma.

Editor: Sigit Kurniawan. 

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar