Jumat, 20 April 2018

Tim muda jadi fondasi sukses berikutnya Manchester City

Selasa, 17 April 2018 21:14

Kevin de Bruyne. Sumber foto: https://bit.ly/2HG1b32 Kevin de Bruyne. Sumber foto: https://bit.ly/2HG1b32
Ayo berbagi!

Skuad muda Manchester City bisa membantu tim yang baru saja menjuarai Liga Premier itu dalam membangun fondasi sukses untuk tahun-tahun berikutnya, kata playmaker Kevin De Bruyne seperti dikutip Reuters.

Setelah musim pertamanya di Inggris melenggang tanpa mendapat gelar, manajer Pep Guardiola mempersilakan beberapa pemain tua hengkang dan sebaliknya membawa masuk para pemain muda.

City yang memiliki 11 pemain di bawah usia 25 tahun dalam skuadnya saat ini, tampil merajalela selama musim ini dengan memenangkan 28 dari 33 pertandingan liga untuk menjuarai liga dan Piala Liga Februari lalu. "Bukan sebuah kebetulan jika tipe pemain yang dibawa masuk dalam setahun atau dua tahun terakhir semuanya seusia dan kami akan membangun diri sebagai sebuah kelompok bersama," kata De Bruyne (26) kepada laman City, https://www.mancity.com.

"Semangat di dalam skuad hebat. Kami telah banyak menikmati musim ini tetapi ada tugas yang harus kami kerjakan jika kami ingin mencapai lebih di masa mendatang." "Itu bisa menjadi hal yang paling pelik dalam sepak bola, bukan hanya juara tetapi juga mempertahankan juara. Memiliki skuad muda seperti sekarang diharapkan membantu kami mencapai hal itu."

City sejauh ini sudah menciptakan 93 gol dalam semua pertandingan liga musim ini dan berpeluang melampaui pencapaian 103 gol dalam satu musim yang ditorehkan Chelsea. Sang juara liga akan menjamu Swansea City yang berperingkat 17 dalam pertandingan liga Minggu pekan ini, demikian Reuters.(Ant)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-ank

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar