Kamis, 21 Juni 2018 | 09:28 WIB

Daftar | Login

Top header banner

Hiburan / Film

`Avengers: Infinity War` diliputi rahasia

Rabu, 25 April 2018 - 09:36 WIB    |    Penulis : Devi Novitasari    |    Editor : Administrator
Aktor Chadwick Boseman (ki) dan Benedict Cumberbatch saling menyapa satu sama lain dalam penayangan perdana
Aktor Chadwick Boseman (ki) dan Benedict Cumberbatch saling menyapa satu sama lain dalam penayangan perdana "Avengers: Infinity Wars" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (23/4/2018). (REUTERS/Mario Anzuoni)

"Avengers: Infinity War" akan menampilkan lebih dari 20 pahlawan super dan diperkirakan bakal mengguncang box office, tapi bahkan para aktor dan aktris papan atas yang membintanginya juga tidak tahu seperti apa detil filmnya sebelum tayang perdana di dunia pada Senin malam (23/4) waktu setempat.

Kerahasiaan adalah kunci selama pengambilan gambar film yang menyatukan hampir semua karakter di dunia Marvel untuk pertarungan dahsyat melawan musuh bebuyutan bernama Thanos.

Sebagian besar aktor hanya diberi skenario berisi adegan yang melibatkan mereka, atau diberi skenario lengkap yang ternyata palsu, demi mencegah bocornya cerita, terutama karakter mana yang kira-kira bakal mati.

Para pemeran juga belum bisa menonton filmnya sampai penayangan perdana dunia di Los Angeles.

"Saya sebenarnya senang begini," kata Benedict Cumberbatch yang berperan jadi Dr. Strange seperti dikutip Reuters.

"Saya senang kita akan duduk bersama dengan penonton...pasti rasanya seru menonton untuk kali pertama. Saya benar-benar tidak sabar."

Daya tarik untuk penggemar semakin menguat karena pahlawan super bertebaran di film ini, termasuk Captain America, Spider-Man, Iron Man, Black Widow, Black Panther dan the Guardians of the Galaxy.

Analis mengatakan film ini bisa mendekati, atau melampaui, rekor box office penayangan perdana "Star Wars: The Force Awakens" pada 2015 silam dengan jumlah 248 juta dolar AS.

Barton Crockett, analis industri media di B. Riley FBR, memprediksi debut 238 juta dolar AS untuk film ini.

Bibit-bibit narasi untuk "Infinity War" telah tersebar di berbagai film Marvel Cinematic Universe sejak "Iron Man" (2008).

"Infinity War" disutradarai kakak-adik Joe dan Anthony Russo, berkisah tentang Thanos (Josh Brolin) yang melawan para Avengers demi enam Infinity Stones legendaris yang memberikan pemakainya kekuatan spesifik untuk memanipulasi orang, objek atau membentuk energi.

"Thanos adalah karakter yang sangat menarik karena tujuannya adalah menyelamatkan semesta dengan menghancurkan semesta," kata Tom Holland, pemeran Spider-Man.

"Itu adalah sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya dan banyak cerita dalam film yang bisa dilihat lewat sudut pandangnya." (Ant)

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 21 Juni 2018 - 09:17 WIB

Risma minta BKD dan Inspektorat mendata PNS bolos

Pilkada Serentak 2018 | 21 Juni 2018 - 08:59 WIB

KPU Jabar pastikan pengamanan debat lebih ketat

Aktual Luar Negeri | 21 Juni 2018 - 08:47 WIB

Pangeran Louis dibaptis bulan depan

Aktual Luar Negeri | 21 Juni 2018 - 08:39 WIB

Minyak mentah AS naik, Brent turun jelang pertemuan OPEC

Afrika | 21 Juni 2018 - 08:22 WIB

Ratusan orang mengungsi ke pangkalan PBB di Darfur

Megapolitan | 21 Juni 2018 - 08:17 WIB

Jakarta akan diguyur hujan ringan malam hari

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com