Senin, 18 Juni 2018 | 13:16 WIB

Daftar | Login

Banner Lebaran Banner Lebaran
Top header banner

Hiburan / Selebritas

Aktor Deddy Sutomo meninggal dunia

Rabu, 18 April 2018 - 11:05 WIB    |    Penulis : Fajar Nugraha    |    Editor : Administrator
Aktor Deddy Sutomo. Sumber foto: https://bit.ly/2HxFEvY
Aktor Deddy Sutomo. Sumber foto: https://bit.ly/2HxFEvY

Elshinta.com - Aktor Deddy Sutomo meninggal dunia dalam usia 76 tahun, Rabu (18/4) hari ini. Selebriti tanah air menghaturkan doa dan rasa duka cita atas kepergian mendiang Deddy.

Aktor Morgan Oey salah satunya. Dalam akun Twitternya, Morgan mengunggah foto dirinya bersama mendiang Deddy. Dia menuliskan keterangan dalam foto itu: "Semoga beristirahat dengan damai Pak Deddy Sutomo, sebuah kehormatan bisa bermain bersamamu di Mooncake. Terima kasih untuk contoh passion dan komitmen darimu," tulis Morgan.

Penulis Djenar Maesa Ayu juga melakukan hal serupa melalui akun Twitterya. Dia mengunggah foto bersama Deddy saat terlibat dalam produksi film Kartini beberapa waktu lalu. "Bapak Deddy Sutomo, selamat jalan. Mengenangmu adalah keharuan. Kebahagiaan. Kehormatan," cuit Djenar.

Duka mendalam juga dirasakan komposer Ananda Sukarlan dan stand up comedian, Pandji Pragiwaksono. "Hari ini Mas Deddy Sutomo pergi pada usia 76. Masih muda dan karyanya udah banyakkk," tulis Ananda.

"Satu lagi legenda meninggalkan kita...," cuit Pandji.

Deddy Sutomo lahir di Jakarta pada 26 Juni 1941. Sepanjang karirnya, dia sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan antara lain Citra Award untuk kategori Best Leading Actor (2015), Indonesian Movie Actor Awards for Best Chemistry (2016), Indonesia Movie Actor Award for Best Actor (2016). (Ant) 

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Event | 18 Juni 2018 - 13:12 WIB

Panama: Kami bukan favorit tapi apa pun bisa terjadi

Aktual Dalam Negeri | 18 Juni 2018 - 12:36 WIB

M Iriawan dilantik sebagai Penjabat Gubernur Jabar

Aktual Dalam Negeri | 18 Juni 2018 - 12:27 WIB

Arus balik mulai terjadi di Garut

Aktual Dalam Negeri | 18 Juni 2018 - 12:15 WIB

Menhub pastikan semua instansi siap hadapi puncak arus balik

Aktual Dalam Negeri | 18 Juni 2018 - 11:49 WIB

Bupati Malang akan beri sanksi ASN yang tambah libur

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com