Selasa, 25 September 2018 | 03:23 WIB

Daftar | Login

kuping kiri paragames kuping kanan paragames
emajels

Pemilu / Pemilihan Presiden 2019

Pertemuan JK-Sandi tak bahas Pilpres

Selasa, 08 Mei 2018 - 16:12 WIB    |    Penulis : Fajar Nugraha    |    Editor : Administrator
Sandiaga Uno dan Jusuf Kalla. Sumber foto: https://bit.ly/2ruJfk6
Sandiaga Uno dan Jusuf Kalla. Sumber foto: https://bit.ly/2ruJfk6

Elshinta.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan tidak ada pembicaraan terkait pencalonan presiden saat pertemuannya dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, beberapa waktu lalu.

"Tidak, (bicara soal) capres tidak. Itu Arief (Puyono) yang ngomong kan? Dia tidak hadir di situ. Sandi mengatakan tidak ngomong (soal capres), masa mau percaya Arief," kata Jusuf Kalla kepada wartawan di Kantor Wakil Presiden Jakarta, Selasa (8/5).

Dilansir dari Antara, JK mengatakan kedatangan Sandi ke kediamannya pada saat itu tidak lain adalah untuk membicarakan terkait persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta.

Hal tersebut lantaran Gubernur Anies Baswedan sedang berada di luar negeri, maka pembicaraan terkait kesiapan DKI Jakarta untuk Asian Games dilakukan oleh Sandiaga kepada Wapres Jusuf Kalla.

"Sandi, (saya juga) ketemu banyak orang. Apalagi Sandi sebagai Wagub dimana waktu itu Anies ke luar negeri. Jadi dia minta waktu sebagai Wagub. Bicara Asian Games, seperti tadi itu Asian Games jalannya gimana, 'venue' yang dibangun DKI," katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyono mengungkapkan adanya pertemuan antara Sandi dengan Wapres Jusuf Kalla guna membahas mengenai rencana pencalonan Anies Baswedan sebagai bakal calon wapres pendamping Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Hukum | 24 September 2018 - 22:05 WIB

Divonis 13 tahun penjara, SAT ajukan banding

Ekonomi | 24 September 2018 - 21:57 WIB

PKS: Generasi milenial harus didorong jadi petani

Aktual Dalam Negeri | 24 September 2018 - 21:45 WIB

Polda antisipasi aksi balas dendam suporter Persija

Musibah | 24 September 2018 - 21:23 WIB

Pengemudi truk ditemukan meninggal di rest area

Manajemen | 24 September 2018 - 21:15 WIB

Alasan mengapa pelaku usaha perlu berinvestasi

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
loading...
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com