Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13:21 WIB

Daftar | Login

Macro Ad

Dalam Negeri / Lingkungan

Pemprov DKI akan revitalisasi Taman Langsat

Selasa, 08 Mei 2018 - 16:30 WIB    |    Penulis : Fajar Nugraha    |    Editor : Administrator
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama warga sekitar seusai jogging di Taman Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5). Sumber foto: https://bit.ly/2K36UQu
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama warga sekitar seusai jogging di Taman Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5). Sumber foto: https://bit.ly/2K36UQu

Elshinta.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana merevitalisasi Taman Langsat yang berlokasi di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Taman Langsat itu rencananya akan kami revitalisasi. Setelah itu, akan kami sambungkan sampai ke Taman Leuser," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai melakukan olahraga jogging di taman tersebut di Jakarta, Selasa (8/5).

Usai berkeliling di taman tersebut, menurut dia, ada banyak fasilitas yang harus diperbaiki di Taman Langsat. Oleh karena itu, rencana revitalisasi tersebut harus direalisasikan.

Sebagai Wakil Gubernur, Sandi mengungkapkan bahwa revitalisasi itu nantinya akan dilakukan secara menyeluruh, sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh warga. Meski demikian, taman itu tetap akan difokuskan sebagai taman untuk warga lanjut usia (lansia), karena di lingkungan sekitar terdapat banyak warga yang sudah berusia lanjut.

"Memang Taman Langsat itu nantinya akan difokuskan bagi lansia. Akan tetapi, masyarakat umum, anak muda tetap bisa memanfaatkan keberadaan taman tersebut," ujar dia, dikutip Antara.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 18 Agustus 2018 - 13:12 WIB

Wapres: Konstitusi sesuatu yang hidup dan dinamis

Megapolitan | 18 Agustus 2018 - 12:50 WIB

Polisi siapkan kantong parkir dan shuttle bus di sekitar GBK

Megapolitan | 18 Agustus 2018 - 12:37 WIB

8.000 personel amankan pembukaan Asian Games 2018

Megapolitan | 18 Agustus 2018 - 12:25 WIB

Sejumlah pintu tol mulai berlakukan buka tutup

Bencana Alam | 18 Agustus 2018 - 11:46 WIB

BPBD Bantul targetkan wilayah kekeringan berkurang

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
loading...
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com