Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:47 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Hiburan / Selebritas

Sarah Azhari ingin putranya tahu gimana hidup di Indonesia

Kamis, 10 Mei 2018 - 00:06 WIB    |    Penulis : Administrator    |    Editor : Administrator
Foto: VOA Indonesia
Foto: VOA Indonesia

Elshinta.com 

Lama tak terdengar kabarnya, aktris Sarah Azhari, ternyata sudah tujuh tahun ia menetap di Los Angeles, Amerika. Tidak heran para penggemarnya banyak yang menanyakan keberadaan Sarah yang telah lama menghilang dari layar TV atau film-film Indonesia. Perhatian Sarah saat ini dipusatkan pada pendidikan putra tunggalnya Albany Ray, yang akan segera lulus SMA.

Sebelum pindah ke Amerika, Sarah mengatakan sudah berkali-kali berkunjung sebagai turis dan menemui kakaknya yang telah menetap lama di Amerika. Pada awal kepindahannya tahun 2011, Sarah bersama putranya, yang ketika itu masih kelas lima SD, harus melakukan banyak adaptasi. Sarah mengakui tidak mudah, terutama karena semuanya harus dilakukan sendiri termasuk pekerjaan rumah seperti mencuci, masak, dan tugas-tugas rumah tangga lainnya.

“Aku di Jakarta udah lama enggak nyetir, di sini kita kemana-mana harus nyetir sendiri dan pakai kendaraan umum,” ujar Sarah.

Di sela-sela kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, mantan artis dan model di Indonesia ini juga memutuskan untuk mempelajari bidang pembuatan film. Ia juga lebih banyak mendalami proses produksi film dari belakang layar. Dengan lokasi sekolah di Los Angeles, membuat Sarah lebih banyak mempelajari seluk-beluk proses produksi film di Hollywood.

Meskipan demikian, Sarah tidak pernah berkeinginan untuk memasuki dunia hiburan di Hollywood. Keinginannya untuk berkarir dalam bidang dunia hiburan menurutnya bisa menunggu selama ia memusatkan perhatian pada anak semata wayangnya.

Putranya, Albany Ray, yang biasa disapa Al, tahun ini akan lulus SMA. Sarah punya rencana untuk memboyong putranya pulang ke Indonesia dahulu sebelum memutuskan kelanjutan pendidikan Albany.

“Insya Allah tahun ini Al lulus SMA, kalau ada peluang untuk pulang, kita ingin kembali ke Indonesia, aku ingin Al juga tahu gimana hidup di Indonesia,” ujar Sarah.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Sosbud | 15 Agustus 2018 - 15:14 WIB

MUI tunggu hasil investigasi praktik Kerajaan Ubur-ubur

Bencana Alam | 15 Agustus 2018 - 15:08 WIB

Dinsos Kediri kirim bumbu sambal pecel untuk korban gempa Lombok

Arestasi | 15 Agustus 2018 - 14:56 WIB

Polisi tangkap pelaku penipuan yang mengaku anggota KPK

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

Rabu, 15 Agustus 2018 - 12:10 WIB

`Rompis`, film romantisme remaja dibumbui komedi

Rabu, 15 Agustus 2018 - 10:13 WIB

Disney ungkap pemeran dalam live-action Mulan

Selasa, 14 Agustus 2018 - 17:45 WIB

Dhawiya dituntut jalani rehab narkotika dua tahun

Selasa, 14 Agustus 2018 - 08:53 WIB

Giring ungkap pentingnya sosok ayah dalam keluarga

Jumat, 10 Agustus 2018 - 21:15 WIB

Alasan JKT48 dukung Asian Games 2018

elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com