Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13:23 WIB

Daftar | Login

Macro Ad

Dalam Negeri / Megapolitan

Istana amankan akun Twitter Presiden Jokowi

Rabu, 16 Mei 2018 - 20:56 WIB    |    Penulis : Angga Kusuma    |    Editor : Dewi Rusiana
Akun Twitter Presiden Joko Widodo. Sumber foto: https://bit.ly/2IqpRvW
Akun Twitter Presiden Joko Widodo. Sumber foto: https://bit.ly/2IqpRvW

Elshinta.com - Istana Kepresidenan Republik Indonesia mengamankan akun media sosial resmi Presiden Joko Widodo (Jokowi), khususnya Twitter terkait dugaan kekeliruan salah satu adminnya.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Rabu (16/5), menyebutkan bahwa akun Twitter Presiden Jokowi pada pukul 15.24 WIB mengunggah cuitan singkat, namun segera dihapus tak lama kemudian.

Cuitan yang dimaksud terkait dengan grup idola remaja asal Indonesia JKT48 yang sempat mengundang tanda tanya dari banyak pihak. "Hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola. Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan," sebut Bey, dikutip Antara.

Oleh karena itulah, Istana Kepresidenan RI seketika mengambil langkah untuk mengamankan akun media sosial resmi Presiden Jokowi. "Langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan secara internal telah dilakukan untuk mencegah hal yang sama kembali terulang," katanya.

Selama ini Presiden Jokowi kerap membagikan berbagai kegiatan dan program kerjanya melalui akun media sosial resminya. Salah satunya, Presiden tercatat aktif di akun twitter resminya, yakni @jokowi di samping media sosial yang lain layaknya Facebook.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 18 Agustus 2018 - 13:12 WIB

Wapres: Konstitusi sesuatu yang hidup dan dinamis

Megapolitan | 18 Agustus 2018 - 12:50 WIB

Polisi siapkan kantong parkir dan shuttle bus di sekitar GBK

Megapolitan | 18 Agustus 2018 - 12:37 WIB

8.000 personel amankan pembukaan Asian Games 2018

Megapolitan | 18 Agustus 2018 - 12:25 WIB

Sejumlah pintu tol mulai berlakukan buka tutup

Bencana Alam | 18 Agustus 2018 - 11:46 WIB

BPBD Bantul targetkan wilayah kekeringan berkurang

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
loading...
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com