Kamis, 21 Juni 2018 | 00:07 WIB

Daftar | Login

Top header banner

Hiburan / Selebritas

Dikabarkan sakit Jet Li terlihat lebih tua dari usianya

Selasa, 22 Mei 2018 - 12:05 WIB    |    Penulis : Mario Vau    |    Editor : Administrator
Jet Li ketika masih sehat dan sekarang (sumber: Twitter)
Jet Li ketika masih sehat dan sekarang (sumber: Twitter)

Elshinta.com

 

Belum lama ini, aktor film laga asal Tiongok, Jet Li terlihat di sebuah vihara di Tibet dengan penampilan yang terlihat letih dan jauh lebih tua dari usia sesungguhnya yang baru 55 tahun. Sejumlah masalah kesehatan seperti hipertiroidisme, persoalan dengan jantung dan sejumlah cidera dari masanya ketika menjadi bintang film.

Jet Li terlihat tampil di sebuah video yang diambil pada bulan Desember tahun lalu dan memberikan ucapan selamat seperti dilansir dari The Daily Mail.

“Saya ucapkan selamat berlibur di tahun 2018. Saya berharap anda dan keluarga selalu sehat dan berbahagia. Saya akan membagikan informasi lagi tentang kehidupan saya dalam waktu dekat. Terima kasih atas semua dukungannya,” kata Jet Li yang terlahir dengan nama asli Lǐ Liánjié itu.

Sejumlah fans menyatakan keprihatinannya atas kabar ini, termasuk petinggi Ultimate Fighting Championship, Dana White yang mencuit di Twitter, "Saya penggemar Jet Li, dia tengah melawan penyakit tiroid menurut @TMZ. Cepat sembuh #JetLi."

 

I am a fan of Jet Li. He is battling a thyroid disorder according to @tmz. Get well soon #JetLi 🙏🏻 pic.twitter.com/sGejcxjhUx

— Dana White (@danawhite) May 21, 2018

 

 

Sejumlah orang mungkin masih ingat ketika hanya beberapa tahun lalu, Jet Li tampil dengan gagah bersama sejumlah aktor laga Hollywood dalam film Expendables 3. Atau ketika di tahun 2000 bermain di film laga bersama mendiang penyanyi R&B dan aktris Aaliyah di Romeo Must Die. Penonton Indonesia juga pasti telah lebih dulu mengenalnya melalui sejumlah film bertema Shaolin dari Hong Kong.

Jet Li pertama dikenal luas di dunia Barat setelah memainkan peran penjahat Wah Sing Ku di Lethal Weapon 4 bersama aktor Hollywood Mel Gibson dan Danny Glover pada tahun 1998.

 

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Event | 20 Juni 2018 - 21:59 WIB

Messi akan tebus kesalahan saat lawan Kroasia

Event | 20 Juni 2018 - 21:47 WIB

Panama nilai Belgia lebih berbahaya daripada Inggris

Aktual Dalam Negeri | 20 Juni 2018 - 21:37 WIB

Simpang Gadog mulai lancar

Aktual Dalam Negeri | 20 Juni 2018 - 21:28 WIB

Dishub awasi kapal cepat lebihi kapasitas

Aktual Dalam Negeri | 20 Juni 2018 - 21:16 WIB

Kemenhub imbau maskapai dalam negeri akses penerbangan perintis

Aktual Dalam Negeri | 20 Juni 2018 - 21:05 WIB

Kemenhub sambut positif pencabutan `EU Flight Ban`

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com