Minggu, 19 Agustus 2018 | 00:52 WIB

Daftar | Login

Macro Ad

Hiburan / Film

Rizal Mantovani mantap remake film `Kuntilanak`

Rabu, 23 Mei 2018 - 10:56 WIB    |    Penulis : Devi Novitasari    |    Editor : Administrator
Sumber foto: https://bit.ly/2LmNI1M
Sumber foto: https://bit.ly/2LmNI1M

Elshinta.com - Rumah produksi Multivison Pictures (MVP Pictures) kembali menggandeng Rizal Mantovani untuk memproduksi ulang (remake) film "Kuntilanak" dengan cerita yang lebih modern.

"Karena 'Kuntilanak' salah satu film horor pertama saya yang Alhamdulillah diterima masyarakat luas pada saat itu. Kami harus memberikan yang baru lagi nih dari 'Kuntilanak' yang dulu. Ya, kami standarnya harus yang lebih lagi," kata Rizal Mantovani dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Rabu (23/5).

Setelah sukses dengan trilogi film "Kuntilanak" yang dirilis sejak 2006 hingga 2008, MVP Pictures kembali menebar horor dengan menghadirkan kembali film berjudul sama namun dengan cerita yang lebih modern.

Rizal mengaku semangat saat menerima tawaran untuk me-"remake" film "Kuntilanak".

Berbeda dari film sebelumnya yang menghadirkan sosok aktris Julie Estelle, sebagai tokoh utamanya, "Kuntilanak" kali ini akan menghadirkan Aurelie Moeremans. Selain itu, kehadiran anak-anak di film "Kuntilanak" kali ini juga menarik perhatian tersendiri.

Dikutip dari laman Antara, film ini menceritakan tentang sekelompok anak kecil yang nekat menjelajahi rumah terbengkalai hanya demi memenangkan sayembara "reality show" dan membuktikan kebenaran adanya "Kuntilanak" yang suka menculik anak kecil.

Aksi nekat tersebut akhirnya berujung petaka ketika sosok "Kuntilanak" hadir melalui sebuah cermin kuno dan memburu anak-anak tersebut sebagai korban baru.

Film ini memang akan berbeda dari trilogi sebelumnya, namun tetap menghadirkan elemen yang menjadi penyambung film ini dengan trilogi "Kuntilanak".

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Arestasi | 18 Agustus 2018 - 21:40 WIB

Buronan pembakar satu keluarga dibekuk

Aktual Dalam Negeri | 18 Agustus 2018 - 21:29 WIB

Dubes harapkan WNI di Swiss wujudkan Indonesia yang lebih maju

Asian Games 2018 | 18 Agustus 2018 - 21:12 WIB

Dirjen: Asian Games kesempatan emas bagi Indonesia

Aktual Dalam Negeri | 18 Agustus 2018 - 20:50 WIB

Pasukan Polri-korban perang rayakan kemerdekaan di Sudan

Aktual Dalam Negeri | 18 Agustus 2018 - 20:39 WIB

Warga Indonesia dan Malaysia rayakan HUT Kemerdekaan bersama

Megapolitan | 18 Agustus 2018 - 20:28 WIB

Kemendagri: Hak partai Aher jadi wagub DKI

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
loading...
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com