Sabtu, 23 Juni 2018 | 17:22 WIB

Daftar | Login

Hiburan / Musik

Pemakaman DJ Avicii akan dilakukan secara tertutup

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:46 WIB    |    Penulis : Devi Novitasari    |    Editor : Administrator
Mendiang DJ asal Swedia Avicii. Sumber foto: https://bit.ly/2x4kv8J
Mendiang DJ asal Swedia Avicii. Sumber foto: https://bit.ly/2x4kv8J

Elshinta.com - Mendiang DJ asal Swedia Avicii, yang meninggal pada bulan lalu saat berusia 28 tahun, akan dimakamkan secara "tertutup" dengan hanya dihadiri oleh kerabat terdekat dan teman-temannya, kata keluarganya pada Selasa (22/5).

Musisi yang bernama asli Tim Bergling, ditemukan meninggal pada 20 April di Muscat, ibu kota Oman, tempat dia berlibur bersama teman-temannya.

Dalam sebuah pernyataan, keluarganya menegaskan bahwa "pemakaman akan bersifat pribadi, di hadapan orang-orang yang paling dekat dengan Tim," tanpa menentukan tanggal atau lokasinya.

Pihak keluarga mengatakan dalam sebuah surat terbuka pada bulan lalu bahwa Avicii "menginginkan kedamaian" dan "tidak bisa hidup lebih lama lagi."

"Dia benar-benar bergumul dengan pemikiran tentang Makna, Hidup, Kebahagiaan," tulis mereka dalam surat itu, yang dilihat oleh AFP, dikutip dari laman Antara.

Avicii tidak merahasiakan masalah kesehatannya, termasuk pankreatitis, sebagian dipicu oleh kebiasaannya minum berlebihan terkait dengan gaya hidup yang berhubungan dengan pesta.

Avicii adalah salah satu DJ pertama yang menerobos masuk ke musik mainstream dengan lagu-lagu hit-nya "Wake Me Up" dan "Levels" saat musik dansa elektronik (EDM) berkembang selama sedekade terakhir dari klub malam ke radio Top 40.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Event | 23 Juni 2018 - 17:11 WIB

Shaqiri pastikan kemenangan Swiss 2-1 atas Serbia

Arestasi | 23 Juni 2018 - 16:35 WIB

Densus 88 tembak mati dua terduga teroris

Aktual Dalam Negeri | 23 Juni 2018 - 16:22 WIB

Pemerintah bentuk ad hoc selidiki KM Sinar Bangun

Ekonomi | 23 Juni 2018 - 16:10 WIB

Permintaan uang kartal libur Lebaran capai Rp2 triliun

Musibah | 23 Juni 2018 - 15:50 WIB

Menhub: KM Ramos Risma Marisi lepas kendali

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com