Minggu, 23 September 2018 | 22:10 WIB

Daftar | Login

kuping kiri paragames kuping kanan paragames
emajels

Sepakbola / Liga Indonesia

Kontra Borneo FC, Bhayangkara FC waspadai Lerby

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:23 WIB    |    Penulis : Fajar Nugraha    |    Editor : Administrator
Penyerang Borneo FC Lerby Eliandry. Sumber foto: https://bit.ly/2INsDQm
Penyerang Borneo FC Lerby Eliandry. Sumber foto: https://bit.ly/2INsDQm

Elshinta.com - Bhayangkara FC mewaspadai penampilan penyerang Borneo FC Lerby Eliandry menjelang pertemuan kedua tim dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Minggu (27/5).

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menyebut, meski berstatus penyerang lokal, Lerby memiliki kemampuan yang baik dan bisa membahayakan lini pertahanan timnya.

"Meski penyerang lokal, bukan berarti kualitasnya kalah dari pemain asing," ujar Simon di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (26/5), dikutip Antara.

Pelatih asal Skotlandia itu memang pantas khawatir dengan Lerby karena penyerang tim berjuluk Pesut Etam masing-masing sudah mencetak empat gol di Liga 1 2018. Lerby pun beberapa kali mengisi posisi penyerang di tim nasional Indonesia asuhan Luis Milla.

"Lerby sangat bagus dengan bola dan sering mencetak gol dari sundulan," tutur Simon.

Sejatinya, Borneo FC memiliki satu lagi penyerang yang tak kalah berbahaya, yakni Titus Bonai. Tibo, sapaan Titus Bonai, juga sudah mencetak empat gol di Liga 1 2018 sama seperti Lerby. Akan tetapi, Borneo FC tidak bisa menurunkan penyerang berusia 29 tahun itu karena harus menjalani sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Tibo dilarang bermain di empat laga Liga 1 2018 disertai denda Rp50 juta karena terbukti melayangkan protes berlebihan pada wasit Handri Kristanto saat bertanding menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sabtu (19/5) lalu.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Arestasi | 23 September 2018 - 21:52 WIB

Polres Bojonegoro amankan pemilik sabu di SPBU

Arestasi | 23 September 2018 - 21:27 WIB

Polsek Pangkalan Brandan ringkus pemulung pemerkosa IRT

Kesehatan | 23 September 2018 - 21:15 WIB

Ini manfaat lari maraton untuk kesehatan

Aktual Dalam Negeri | 23 September 2018 - 20:38 WIB

Dishub tetapkan tarif Damri Sukabumi-Soetta

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
loading...
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com