Selasa, 19 Juni 2018 | 02:26 WIB

Daftar | Login

Banner Lebaran Banner Lebaran
Top header banner

Hiburan / Pertunjukan

Desainer Indonesia ramaikan Fashion Bazar Ramadan di Smesco

Minggu, 27 Mei 2018 - 15:37 WIB    |    Penulis : Fajar Nugraha    |    Editor : Administrator
Sumber foto: https://bit.ly/2IP2Gjp
Sumber foto: https://bit.ly/2IP2Gjp

Elshinta.com - Fashion Bazaar Ramadan yang menghadirkan para desainer ternama Tanah Air digelar di Gedung Smesco Indonesia selama tiga hari pada 26-28 Mei 2018.

Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLP-KUKM) Emilia Suhaimi, sebagai pengelola Gedung Smesco Indonesia di Jakarta, Minggu (27/5), mengatakan, tujuan diadakan Fashion Bazaar Ramadhan ini untuk mempromosikan "Creative Stage" yang berada di lantai 3 Gedung Smesco Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, sebagai tempat promosi produk unggulan UKM Indonesia.

"Sehingga Gedung Smesco Indonesia tidak hanya dikenal sebagai tempat pernikahan saja, tetapi kegiatan lain yang bisa mendukung kemajuan UKM tanah air," kata Emilia, .

Untuk itu, Emilia mengajak para desainer yang hadir agar menggunakan Creative Stage ini untuk kegiatan yang bisa mendukung kemajuan UKM. Dengan memiliki komunitas yang potensial, LLP-KUKM berharap ke depan kedua belah pihak bisa menjalin kerja sama.

"Diharapkan event serupa bisa diselenggarakan oleh para desainer-desainer lain untuk sama-sama memajukan UKM kita terutama fesyen dan assesoris," katanya, dikutip Antara.

Fashion Bazaar Ramadan ini dimeriahkan dengan event fesyen show, pameran produk fesyen dan berbagai perlengkapannya, displai berbagai kostum selebritis, kain nusantara, serta talkshow dan "sharing", maupun konsultasi seputar fesyen dan kecantikan.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Pilkada Serentak 2018 | 18 Juni 2018 - 21:53 WIB

KPU RI ingatkan pakta integritas harus dilaksanakan

Asia Pasific | 18 Juni 2018 - 21:45 WIB

Beijing batasi kendaraan bermotor

Aktual Dalam Negeri | 18 Juni 2018 - 21:26 WIB

90.000 kendaraan kembali lalui Jakarta-Cikampek

Bencana Alam | 18 Juni 2018 - 20:48 WIB

Warga ikut padamkan kebakaran hutan TNRAW

Kecelakaan | 18 Juni 2018 - 20:33 WIB

KM Sinar Bangun tenggelam di Danau Toba

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com