Minggu, 22 Juli 2018 | 21:41 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Peristiwa / Kriminalitas

Polisi buru pembegal turis Jerman di Lombok

Kamis, 01 Januari 1970 - 07:00 WIB    |    Penulis : Andi Juandi    |    Editor : Administrator
ilustrasi. Foto: Elshinta.com
ilustrasi. Foto: Elshinta.com

Elshinta.com  - Kepolisian Resor Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, masih memburu para pelaku pembegalan terhadap Alexandra Tiomirova Alexieva (30), seorang turis asal Jerman.

"Para pelaku masih dalam pengejaran," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Tengah AKP Rafles P Girsang ketika dihubungi dari Mataram, Senin (11/6), seperti dikutip Antara.

Turis asal Jerman itu dibegal di Desa Mekar Sari, Kecamatan Praya Barat, oleh dua orang yang berboncengan sepeda motor pada Jumat (8/6) sekitar pukul 15.30 WITA. Korban yang berboncengan dengan rekannya Michel Schodder (32), hendak pulang dari pantai Selong Belanak, ke salah satu penginapan di Kuta, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Para pelaku memepet korban dan berhasil merampas tas milik Alexandra Tiomirova Alexieva. Tas tersebut berisi dua unit telepon genggam, kartu kredit, uang tunai Rp2 juta, dua satu unit ipod serta tablet book.

Kedua wisatawan asing tersebut tidak mengalami luka, namun kerugian akibat kehilangan harta benda mencapai puluhan juta rupiah. "Kondisi kedua wisatawan itu tidak mengalami luka serius. Dan kami berupaya menangkap pelakunya," kata Rafles.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Arestasi | 22 Juli 2018 - 21:27 WIB

Polsek Metro Tanah Abang ungkap kasus penculikan anak

Aktual Dalam Negeri | 22 Juli 2018 - 21:14 WIB

Pemerintah serius perluas penggunaan Biodiesel 20

Aktual Luar Negeri | 22 Juli 2018 - 20:37 WIB

Tips bagi jamaah Haji yang tersesat dan pingsan

Pemilihan Presiden 2019 | 22 Juli 2018 - 20:28 WIB

KPU Langkat skors rapat pleno DPSHP Pemilu 2019 selama sembilan jam

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com