Rabu, 15 Agustus 2018 | 17:51 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Dalam Negeri / Sosbud

Pemudik melahirkan di tol dapat bantuan PT Jasa Marga

Selasa, 12 Juni 2018 - 09:38 WIB    |    Penulis : Sigit Kurniawan    |    Editor : Administrator
PT Jasa Marga berikan bantuan pada pemudik melahirkan di tol. Foto: Tita Sopandi/Elshinta.
PT Jasa Marga berikan bantuan pada pemudik melahirkan di tol. Foto: Tita Sopandi/Elshinta.

Elshinta.com - PT Jasa Marga Purbaleunyi memberikan bantuan terhadap Fitri Wulandari seorang pemudik yang melahirkan di dalam mobil ketika di ruas Tol Cipularang mengarah Bandung pada Senin (11/6) dini hari kemarin. Bantuan yang diberikan Pt Jasa Marga Purbaleunyi berupa biaya persalinan serta perlengkapan kebutuhan bayi.

Humas PT Jasa Marga Purbaleunyi, Dadan Saripudin mengatakan, bahwa proses persalinan ibu Fitri yang melahirkan anak berjenis kelamin perempuan di dalam mobil itu penanganannya telah dilakukan secepat mungkin, karena PT Jasa Marga Purbaleunyi telah menyediakan Pos Kesehatan di rest area Km 88 Tol Cipularang.

"Untuk penanganan terbaik terhadap ibu dan bayi yang dilahirkan di dalam mobil itu agar segera terselamatkan, maka rujukan dilakukan RSUD Bayu Asih Purwakarta," kata Dadan seperti dilaporkan Kontributor elshinta, Tita Sopandi, Selasa (12/6).

Ibu beserta bayi yang lahir di dalam mobil ini saat ini sudah dipindahkan ke ruang perawatan, bantuan yang diberikan berupa biaya persalinan serta perlengkapan kebutuhan bayi. "Ini merupakan bentuk apresiasi serta kebanggaan karena proses persalianan pemudik yang melahirkan di dalam mobil dalam keadaan selamat serta sehat, baik ibu maupun bayinya sehingga PT Jasa Marga Purbaleunyi langsung memberikan bantuan," ungkap Dadan.

Sementara ayah dari bayi tersebut yaitu Haryanto, mengucap syukur atas bantuan yang diberikan PT Jasa Marga Purbaleunyi karena sangat terbantu sekali.

Perlu diketahui pada Senin (11/6) dini hari kemarin sekitar pukul 03.30 seorang pemudik Fitri Wulandari (27), warga Cipondoh Rt 05/04 Tanggerang Banten telah melahirkan di dalam mobil Toyota Kijang No. Pol  B1978GWA di ketika akan mudik ke Pangandaran. Setelah sampai di rest area km 88 Tol Cipularang proses persalinan Fitri dibantu oleh ibunya yaitu Eha serta Iptu.Kuswari yang pada saai itu berada di Posko Pam mudik lebaran.

Setelah melahirkan anak berjenis kelamin perempuan ibu serta bayi langsung dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Saat ini ibu beserta bayi yang dilahirkan itu dalam keadaan sehat dan rencananya akan melanjutkan mudik ke Pangandaran hari ini, Selasa (12/6).

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Bencana Alam | 15 Agustus 2018 - 17:45 WIB

Waspada, Lumajang masuk potensi 10 besar bencana di Indonesia

Asian Games 2018 | 15 Agustus 2018 - 17:34 WIB

Siswa SD gelar aksi teatrikal meriahkan Asian Games

Timnas Indonesia | 15 Agustus 2018 - 17:24 WIB

Tingkatkan skill, 5 pemain Timnas U-16 dikirim ke Portugal

Kecantikan | 15 Agustus 2018 - 17:07 WIB

Perawatan kulit ala Korea, perhatikan pengaplikasiannya

Pemilihan Presiden 2019 | 15 Agustus 2018 - 16:57 WIB

Sandiaga Uno sapa pedagang pasar tradisional di Lombok

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com