Kamis, 21 Juni 2018 | 00:18 WIB

Daftar | Login

Top header banner

Peristiwa / Arestasi

Tiga jambret wisatawan Korsel di Kuta tertangkap

Kamis, 14 Juni 2018 - 13:12 WIB    |    Penulis : Angga Kusuma    |    Editor : Sigit Kurniawan
Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/2yfGxWi
Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/2yfGxWi

Elshinta.com - Kepolisian Sektor Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, menahan tiga pelaku jambret seorang wisatawan asal Korea Selatan, Jung Yongho (30) yang terjadi di depan Bounty Discotyc Jalan Legian beberapa waktu lalu.

"Ketiga pelaku yakni Wayan Ade, Komang Slamet dan Wayan Madya berhasil kami tangkap di seputar Jalan Legian Kuta, dengan modus menawarkan jasa transportasi dan tanpa seizin korban mengambil telepon genggam milik korban," kata Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Wirajaya di Kuta, Kamis (14/6).

Ia menuturkan, penangkapan tersangka dilakukan tim opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Aan Saputra karena mendapat laporan dari korban Jung Yongho bahwa telepon seluler hilang diambil seseorang di depan Bounty Discotyc, Legian, pada 21.00 Wita.

Sebelum terjadi penangkapan kepada ketiga tersangka ini, pada 7 juni 2018, korban yang baru selesai makan di Jalan Popis 2 menuju Jalan Legian Kuta untuk jalan-jalan. Sesampai di depan Bounty Discoutic, korban didekati tiga tersangka yang menawarkan jasa transport/ojek sambil merangkul korban.

Pada saat beberapa meter dari TKP, korban hendak mengambil telepon genggam yang disimpan disaku depan kanan celanannya, ternyata sudah tidak ada. Kemudian korban mencari orang yang sempat menawarinya transport tersebut, namun tidak ada. "Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Kuta guna proses lanjut," katanya seperti dikutip dari Antara.

Selanjutnya, pada 11 Juni 2018, Pukul 16:30 Wita, tim opsnal mendapatkan Informasi keberadaan ketiga pelaku jambret ini dan Kanit Reskrim Polsek Kuta bersama tim opsnal melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Event | 20 Juni 2018 - 21:59 WIB

Messi akan tebus kesalahan saat lawan Kroasia

Event | 20 Juni 2018 - 21:47 WIB

Panama nilai Belgia lebih berbahaya daripada Inggris

Aktual Dalam Negeri | 20 Juni 2018 - 21:37 WIB

Simpang Gadog mulai lancar

Aktual Dalam Negeri | 20 Juni 2018 - 21:28 WIB

Dishub awasi kapal cepat lebihi kapasitas

Aktual Dalam Negeri | 20 Juni 2018 - 21:16 WIB

Kemenhub imbau maskapai dalam negeri akses penerbangan perintis

Aktual Dalam Negeri | 20 Juni 2018 - 21:05 WIB

Kemenhub sambut positif pencabutan `EU Flight Ban`

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com