Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:49 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Peristiwa / Kecelakaan

Mobil minibus masuk jurang sedalam empat meter

Kamis, 14 Juni 2018 - 15:35 WIB    |    Penulis : Fajar Nugraha    |    Editor : Sigit Kurniawan
Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/2t5oa0I
Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/2t5oa0I

Elshinta.com - Satu unit minibus jenis Avanza yang melintasi jalur Petai Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau menabrak tiang listrik milik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), sehingga kendaraan tidak terkendali dan masuk kejurang sedalam empat meter, yang diduga akibat supir mengantuk.

"Sopir bernama Anto (36) tidak bisa mengendalikan kendaraan yang sedang melaju," kata Kapolres Kuantan Singingi AKBP Fibri karpiananto di Teluk Kuantan, Kamis (14/6).

Kapolres mengatakan, kecelakaan terjadi di jalan lintas Kuansing-Pekanbaru, tepatnya di Desa Petai, adalah bentuk kelalaian sopir, Avanza berwarna putih BM 1017 GD yang dikendarai oleh Anto warga Tembilahan-Indragiri Hilir melaju kencang menuju Kota Pekanbaru.

Berdasarkan informasi dari Antara, kendaraan Avanza menabrak tiang listrik, kejadian pada Rabu (13/6) sekira pukul 04.40 WIB akibat kecepatan tinggi didaerah perbukitan, Anto tidak bisa mengendalikan mobil hingga langsung masuk ke jurang sedalam empat meter yang membuat kepala mobil mengalami kerusakan.

Melihat kejadian itu, sejumlah warga ikut membantu mengangkat mobil tersebut dan dapat diamankan dibadan jalan, hanya sopir yang mengalami luka lecet di bagian kaki kanan, sedangkan penumpang lain aman,untung tidak ada korban nyawa.

Menurut Polres, akibat kejadian tersebut, pemilik kendaraan ditaksir mengalami kerugian mencapai Rp20 juta. Kerugian lainnya yaitu satu tiang listrik patah yang menurut pemilik kendaraan dirinya siap mengganti rugi.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Sosbud | 15 Agustus 2018 - 15:14 WIB

MUI tunggu hasil investigasi praktik Kerajaan Ubur-ubur

Bencana Alam | 15 Agustus 2018 - 15:08 WIB

Dinsos Kediri kirim bumbu sambal pecel untuk korban gempa Lombok

Arestasi | 15 Agustus 2018 - 14:56 WIB

Polisi tangkap pelaku penipuan yang mengaku anggota KPK

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com