Rabu, 20 September 2017

Kejatisu gelar bhakti sosial donor darah

Rabu, 10 Juni 2015 18:19

Foto: Amsal Foto: Amsal
Ayo berbagi!

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-55 tahun ini, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah, yang berlangsung di gedung Kejatisu Jalan AH Nasution, Rabu (10/6).

Kontributor Elshinta Amsal melaporkan, kegiatan bhakti sosial yang bekerjasama dengan PMI Sumut dihadiri pegawai jaksa Kejatisu dan enam Kejari, yang ada disekitar Kejatisu, diantaranya Kejari Medan, Belawan, Deliserdang, Binjai, Stabat dan Sergai serta unsur perwakilan elemen masyarakat, yakni KBP Polri Angkatan Muda Melayu Indonesia dan Generasi Muda Pujakesuma.

Kajatisu Muhammad Yusni didampingi Ketua Panitia Donor Darah sekaligus Asintel Kejatisu, Nanang Sigit dan Kasi Penkum Chandra Purnama Pasaribu, menegaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-55.

Bahkan sebelum melaksanakan kegiatan donor darah ini pihak Kejaksaan juga melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya olahraga bersama dan melaksanakan perlombaan yang digelar pihak Kejatisu serta diikuti oleh enam kejari.

"Donor darah yang kita laksanakan ini, juga diikuti dari perwakilan organisasi kemasyarakatan, agar mempererat silahturahmi antar sesama intansi," ujar Kajati.

Kajati berharap dalam Hari Bhakti Adhyaksa ke-55, kinerja pihak kejaksaan semakin hari semakin baik dan dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat dari segi hukum.

Disamping itu Kajati menegaskan, di hari Bhakti Adhyaksa ke-55 ini beberapa kasus khususnya dugaan korupsi yang ditangani pihak kejaksaan juga telah berhasil diungkapkan dan sejumlah kasus lainnya yang masih diusut pada proses penyelidikan.

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-DeN

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar