Senin, 24 September 2018 | 17:38 WIB

Daftar | Login

kuping kiri paragames kuping kanan paragames
emajels

Sepakbola / Liga Indonesia

Persija menyampaikan maaf atas pemukulan putra Menpora

Sabtu, 30 Juni 2018 - 18:33 WIB    |    Penulis : Andi Juandi    |    Editor : Administrator
Sumber Foto: https://bit.ly/2KmL7rJ
Sumber Foto: https://bit.ly/2KmL7rJ

Elshinta.com - Persija Jakarta menyampaikan permohonan maaf atas dugaan pemukulan putra Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi oleh oknum suporter The Jakmania pada laga Liga 1 2018 Persija kontra Persebaya di Jakarta, Selasa (26/6).

Permohonan maaf tersebut langsung disampaikan oleh Direktur Utama Persija Jakarta I Gede Widiade di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Sabtu (30/6), sebelum pertandingan Persija versus Persib Bandung.

"Saya selaku pribadi, penanggung jawab panitia pelaksana pertandingan dan Direktur Utama Persija Jakarta meminta maaf kepada putra Menpora Bapak Imam Nahrawi dan keluarga besarnya atas kejadian tersebut. Saya juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas ketidakmampuan saya memimpin panitia pelaksana pertandingan dan Persija," ujar Gede.

Dia melanjutkan, peristiwa di Stadion PTIK saat timnya bersua Persebaya tidak diduga oleh pihak Persija dan semua aparat keamanan yang hadir di stadion. "Semoga kejadian itu bisa menjadi pembelajaran bersama. Sekali lagi saya meminta maaf agar hal serupa tak terjadi lagi," tutur Gede.

Mengutip dari Antara, pemukulan putra Menpora Imam Nahrawi sendiri terjadi persis usai Persebaya Surabaya melesakkan gol pertama di menit ke-20 di laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut. Anak Menpora Imam Nahrawi spontan merayakan gol itu dan seketika mendapatkan sorakan dari pendukung The Jakmania yang diundang hadir di PTIK. Anak Menpora kemudian dikelilingi oleh oknum The Jakmania dan di sanalah dugaan pemukulan terjadi. Hal tersebut membuat anak Menpora diamankan ke luar stadion. "Oknum suporter itu saat ini sudah diantar ke kantor polisi oleh perwakilan Persija dan The Jakmania," kata Gede.

Ada pun terkait pemukulan anaknya, Menpora Imam Nahrawi dikabarkan telah melanjutkan kasusnya ke ranah hukum.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Pemilu | 24 September 2018 - 17:34 WIB

1.500 personel TNI/Polri ikuti apel gabungan pengamanan Pemilu 2019

Sosbud | 24 September 2018 - 17:23 WIB

Wakapolres Langkat lepas polisi santri gelombang XV

Aktual Pemilu | 24 September 2018 - 17:12 WIB

Kapolri akan tindak tegas pelaku `black campaign` Pemilu 2019

Timnas Indonesia | 24 September 2018 - 17:10 WIB

Ernando yakin bisa raih point penuh dari Vietnam

Hukum | 24 September 2018 - 16:50 WIB

Polda Metro Jaya periksa dua saksi terkait vandalisme MRT

Arestasi | 24 September 2018 - 16:38 WIB

10 tahanan kabur dari Kepulauan Seribu berhasil ditangkap

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
loading...
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com