Selasa, 17 Juli 2018 | 13:01 WIB

Daftar | Login

Macro Ad

IPTEK / Aplikasi

Facebook tutup tiga aplikasi yang tak populer

Selasa, 03 Juli 2018 - 11:08 WIB    |    Penulis : Andi Juandi    |    Editor : Dewi Rusiana
Ilustrasi. Sumber Foto:  https://bit.ly/2KqM2al
Ilustrasi. Sumber Foto: https://bit.ly/2KqM2al

Elshinta.com - Facebook melalui keterangan resmi mengumumkan mereka menutup tiga aplikasi karena tingkat pengunaan yang rendah, yaitu Moves, Hello dan tbh.

“Facebook akan menghapus data pengguna dari ketiga aplikasi itu dalam waktu 90 hari,” kata Facebook dalam keterangan yang diunggah di laman newsroom.fb.com, tertanggal 2 Juli.

Facebook meluncurkan Hello pada 2015 lalu untuk pengguna perangkat Android di Amerika Serikat, Brazil dan Nigeria. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa menggabungkan informasi kontak yang ada di Facebook dengan kontak di ponsel.

Hello akan dimatikan dalam beberapa pekan mendatang.

Moves, aplikasi kebugaran, dibeli Facebook pada 2014 lalu. Moves mencatat aktivitas sehari-hari seperti berjalan kaki, berlari dan bersepeda. “Kami menutup aplikasi Moves dan Moves API pada 31 Juli,” kata Facebook, seperti dikutip Antara.

Sementara aplikasi tbh, yang diakuisisi pada 2017 lalu, merupakan alat yang digunakan oleh para anak SMA di AS. “Kami tahu, masih ada orang yang menggunakan aplikasi-aplikasi ini dan mereka akan kecewa, melalui kesempatan ini, kami ingin berterima kasih untuk dukungan mereka selama ini,” kata Facebook.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Politik | 17 Juli 2018 - 12:58 WIB

PWNU Jambi dukung Said Aqil jadi cawapres Jokowi

Politik | 17 Juli 2018 - 12:36 WIB

Gerindra-PKS-PAN susun rancangan kabinet sejak dini

Aktual Dalam Negeri | 17 Juli 2018 - 12:12 WIB

Menhub: Kendaraan bermuatan lebih akibatkan ekonomi biaya tinggi

Pemilihan Presiden 2019 | 17 Juli 2018 - 12:01 WIB

Gerindra: Prabowo peroleh `tiket` capres

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com