Selasa, 25 September 2018 | 15:11 WIB

Daftar | Login

kuping kiri paragames kuping kanan paragames
emajels

Dalam Negeri / Megapolitan

Gubernur DKI: Perluasan ganjil-genap dicatat setiap hari

Selasa, 03 Juli 2018 - 14:48 WIB    |    Penulis : Devi Novitasari    |    Editor : Administrator
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sumber foto: https://bit.ly/2GcZyMF
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sumber foto: https://bit.ly/2GcZyMF

Elshinta.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan akan selalu ada catatan setiap hari dalam pelaksanaannya uji coba perluasan dan perpanjangan waktu pembatasan kendaraan bermotor ganjil dan genap untuk mengantisipasi kemacetan selama pelaksanaan Asian Games di ibu kota.

"Setiap hari akan ada catatan yang akan menjadi tinjauan kami untuk terus menerus melakukan perbaikan," katanya di Jakarta, Selasa (3/7).

Menurutnya uji coba perluasan dan perpanjangan waktu pembatasan kendaraan bermotor berdasarkan nomor polisi ganjil dan genap merupakan bagian pembelajaran untuk menghadapi Asian Games yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018. Karena itu, ia berharap masyarakat memberikan masukan terkait dengan uji coba perluasan pembatasan kendaraan bernomor ganjil dan genap itu sebelum pelaksanaan Asian Games.

"Mengapa dilakukan sekarang? Supaya kita bisa cukup waktu, sebelum Agustus 2018 menemukan solusi yang paling matang," tambahnya.

Uji coba perluasan dan perpanjangan waktu pembatasan kendaraan bermotor berdasarkan nomor polisi ganjil dan genap dilaksanakan sejak Senin (2/7) hingga Selasa (31/7).

Dikutip dari laman Antara, luas jalan yang diberlakukan ganjil genap yaitu Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan MH Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Jenderal Gatot Subroto (Simpang Kuningan-Simpang Slipi) dan Jalan Jenderal S Parman (Simpang Slipi-Simpang Tomang). Selanjutnya, Jalan MT Haryono (Simpang UKI-Simpang Pancoran-Simpang Kuningan), Jalan HR Rasuna Said dan Jalan Jenderal DI Panjaitan (Simpang Pemuda-Simpang Kalimalang-Simpang UKI).

Kemudian, di Jalan Jenderal Ahmad Yani (Simpang Perintis-Simpang Pemuda) dan Jalan Benyamin Sueb (Simpang Benyamin Sueb-Kupingan Ancol). Lalu, di Jalan Metro Pondok Indah (Simpang Kartini-Bundaran Metro Pondok Indah-Simpang Pondok Indah-Simpang Bungur-Simpang Gandaria City-Simpang Kebayoran Lama) dan Jalan RA Kartini.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Manajemen | 25 September 2018 - 15:08 WIB

3 manfaat lakukan pembukuan pada bisnis

Aktual Sepakbola | 25 September 2018 - 14:57 WIB

Duka cita untuk Haringga, ini permintaan Presiden Jokowi

Pemilihan Presiden 2019 | 25 September 2018 - 14:46 WIB

Bamsoet: Caleg deklarasi Golkar Prabowo-Uno bukan kader partai

Hukum | 25 September 2018 - 14:35 WIB

Polisi selidiki situs yang beritakan Sandiaga selingkuh

Aktual Dalam Negeri | 25 September 2018 - 14:23 WIB

Fadli Zon sebut situs beritakan Sandiaga selingkuh buatan pusat hoax nasional

Aktual Dalam Negeri | 25 September 2018 - 14:12 WIB

BMKG: Waspadai potensi cuaca ekstrem di DIY

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
loading...
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com