Jumat, 20 Juli 2018 | 23:31 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Dalam Negeri / Hankam

Polres Serang bentuk Satgas Street Crime

Sabtu, 07 Juli 2018 - 15:13 WIB    |    Penulis : Fajar Nugraha    |    Editor : Administrator
Sumber foto: https://bit.ly/2KRCyV6
Sumber foto: https://bit.ly/2KRCyV6

Elshinta.com - Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan langsung membentuk Tim Satuan Tugas (Satgas) Street Crime atau kejahatan jalanan. Kapolres juga telah mengintruksikan kepada jajarannya untuk lebih meningkatkan patroli, baik di jalan raya, perumahan maupun perkampungan.

“Anggota akan patroli menyisir wilayah atau jalanan yang rawan gangguan keamanan dengan kendaraan patroli dan bersenjata lengkap,” kata Indra sebagaimana dikutip dari laman NTMC Polri, Sabtu (7/7).

Personil Satgas diperintahkan untuk tidak ragu menindak tegas bahkan menembak mati pelaku kejahatan yang mengancam keselamatan jiwa.

Kapolres menjelaskan, tindakan itu dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat terhadap aksi kejahatan jalanan yang kerap melukai para korbannya dengan senjata api maupun senjata tajam.

Provinsi Banten, bersama DKI Jakarta, Jawa Barat dan Sumatera Selatan merupakan daerah yang menjadi perhatian Kapolri Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian karena aksi kejahatan jalanan. Oleh karenanya Kapolri memberikan peringatan tegas kepada anak buahnya untuk mengatasi munculnya aksi kejahatan, terlebih menghadapi Asian Games Agustus mendatang.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Pileg 2019 | 20 Juli 2018 - 21:30 WIB

PKB: Menteri jadi caleg tidak ganggu kinerja kementerian

Sosbud | 20 Juli 2018 - 21:19 WIB

KPPPA: Anak cermin keberhasilan-kegagalan orang tua

Aktual Dalam Negeri | 20 Juli 2018 - 21:07 WIB

Kemenhub targetkan aturan angkutan online berlaku September

Pembangunan | 20 Juli 2018 - 20:44 WIB

Angkasa Pura tegaskan Terminal 4 Soetta bukan untuk LCC

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com