Selasa, 17 Juli 2018 | 13:12 WIB

Daftar | Login

Macro Ad

Dalam Negeri / Lingkungan

Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi kunjungi instalasi pengolahan air

Minggu, 08 Juli 2018 - 16:27 WIB    |    Penulis : Fajar Nugraha    |    Editor : Administrator
Foto: Heru R Kurnia/Elshinta.com
Foto: Heru R Kurnia/Elshinta.com

Elshinta.com - Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara lakukan kunjungan kerja ke beberapa instalasi pengolahan air dan cabang pelayanan PDAM Tirtanadi.

Kunker yang dilakukan Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Sumut ini dilakukan pada 2-6 Juli 2018 sesuai dengan kewenangan untuk melaksanakan pengawasan, pengendalian dan pembinaan terhadap pengelolaan PDAM Tirtanadi.

"Kunjungan kerja ini dilakukan untuk melihat langsung sistem pengolahan air di Instalasi Pengolahan Air (IPA) dan kondisi Cabang Pelayanan PDAM Tirtanadi serta berdiskusi dengan fungsionaris dan pegawai terkait peluang, tantangan dan kendala yang dihadapi cabang pelayanan dalam melakukan pelayanan kepada pelanggan,” kata Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Sumut, Hasban Ritonga yang memimpin kunjungan kerja tersebut di Medan seperti dilaporkan Kontributor Elshinta Heru R Kurnia, Minggu (8/7).

Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Sumut, ungkap Hasban, mendorong Manajemen PDAM Tirtanadi Sumut agar bisa segera meningkatkan kapasitas IPA Sunggal, Sumatera Utara.

"Peningkatan kapasitas air bersih tersebut menjadi hal yang sangat mendesak untuk mengimbangi permintaan yang terus tumbuh di wilayah Kota Medan," kata Hasban. (Heru R Kurnia)

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 17 Juli 2018 - 13:07 WIB

Wapres: KPK banyak pasien, BPKP tidak efektif

Politik | 17 Juli 2018 - 12:58 WIB

PWNU Jambi dukung Said Aqil jadi cawapres Jokowi

Politik | 17 Juli 2018 - 12:36 WIB

Gerindra-PKS-PAN susun rancangan kabinet sejak dini

Aktual Dalam Negeri | 17 Juli 2018 - 12:12 WIB

Menhub: Kendaraan bermuatan lebih akibatkan ekonomi biaya tinggi

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com