Senin, 23 Juli 2018 | 04:51 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Peristiwa / Kriminalitas

Polisi olah TKP penembakan Lapas Gobah Pekanbaru

Senin, 09 Juli 2018 - 08:57 WIB    |    Penulis : Dewi Rusiana    |    Editor : Administrator
Penembakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Gobah, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (8/7) dini hari. Sumber foto: https://bit.ly/2J3ITYM
Penembakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Gobah, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (8/7) dini hari. Sumber foto: https://bit.ly/2J3ITYM

Elshinta.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Gobah, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, diberondong sedikitnya lima tembakan oleh orang tidak dikenal, Minggu (8/7) dini hari. 

Kepala Polsek Bukit Raya, Kompol Pribadi menyebut, insiden penembakan tersebut terjadi dua kali. Pertama, terjadi pada pukul 03.30 WIB dan kedua, terjadi pada pukul 04.00 WIB atau selang setengah jam kemudian.

“Tembakan pertama terjadi jam setengah empat pagi. Ada tembakan sekali. Setengah jam berikutnya ada empat tembakan beruntun,” katanya, seperti diinformasikan melalui laman resmi NTMC Polri. 

Kompol Pribadi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden penembakan tersebut. Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tampak belasan petugas kepolisian bersenjata lengkap juga berada di lokasi untuk mengamankan Lapas Pekanbaru. 

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 22 Juli 2018 - 21:50 WIB

388 jamaah kloter 1 Embarkasi Medan diberangkatkan

Arestasi | 22 Juli 2018 - 21:27 WIB

Polsek Metro Tanah Abang ungkap kasus penculikan anak

Aktual Dalam Negeri | 22 Juli 2018 - 21:14 WIB

Pemerintah serius perluas penggunaan Biodiesel 20

Hukum | 22 Juli 2018 - 21:05 WIB

Perindo ajukan uji materi UU Pemilu

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com