Senin, 23 Juli 2018 | 06:46 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Sepakbola / Event

Pelatih Kroasia sebut Raheem Sterling sebagai ancaman

Senin, 09 Juli 2018 - 17:24 WIB    |    Penulis : Angga Kusuma    |    Editor : Sigit Kurniawan
Bek Swedia, Andreas Granqvist, mencoba mengatasi Raheem Sterling Inggris saat pertandingan Piala Dunia 2018 antara Swedia dan Inggris di Samara Arena di Samara. Sumber foto: https://bit.ly/2L0A2sw
Bek Swedia, Andreas Granqvist, mencoba mengatasi Raheem Sterling Inggris saat pertandingan Piala Dunia 2018 antara Swedia dan Inggris di Samara Arena di Samara. Sumber foto: https://bit.ly/2L0A2sw

Elshinta.com - Pelatih Kroasia Zlatko Dalic menganggap Raheem Sterling sebagai pemain yang berbahaya dari tim nasional Inggris, menjelang laga semifinal dua negara itu pada Piala Dunia pada Rabu (11/7).

Sterling adalah bagian penting dari tim Manchester City yang memenangi gelar Liga Premier Inggris pada musim lalu, tetapi dia bermain kurang efektif dalam beberapa laga terakhir.

Meski mencatatkan penampilan yang mengecewakan di awal Piala Dunia, pelatih Inggris Gareth Southgate tetap percaya dengan kemampuan pemain berusia 23 tahun tersebut serta kecepatannya terus menjadi ancaman bagi pertahanan Swedia.

Inggris dapat melaju ke semifinal pertama mereka sejak 1990 dengan mengalahkan Swedia dengan skor 2-0 pada Sabtu. "Saya rasa Raheem Sterling adalah pemain penting karena dia cepat dan berbahaya bersama Harry Kane," kata Dalic dalam konferensi pers pada Minggu (8/7).

"Mereka memainkan sepak bola direct, berbahaya, cepat, dan mereka benar-benar pandai memanfaatkan bola-bola mati, dan berbahaya di tendangan penjuru," tambah Dalic. Demikian dilansir Antara dari AFP.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 23 Juli 2018 - 06:38 WIB

Menkumham lakukan inspeksi Lapas Porong

Aktual Dalam Negeri | 23 Juli 2018 - 06:17 WIB

Jokowi: Pembangunan daerah amanah konstitusi

Sosbud | 23 Juli 2018 - 06:05 WIB

Sepekan di Madinah, 328 jamaah calon haji tersesat

Aktual Dalam Negeri | 22 Juli 2018 - 21:50 WIB

388 jamaah kloter 1 Embarkasi Medan diberangkatkan

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com