Jumat, 20 Juli 2018 | 15:25 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Dalam Negeri / Aktual Dalam Negeri

Menang Pilgub, Ridwan Kamil janji maksimalkan pelayanan publik

Senin, 09 Juli 2018 - 16:21 WIB    |    Penulis : Fransiskus Yuno    |    Editor : Administrator
Ilustrasi. Sumber Foto : https://bit.ly/2J6YlDz
Ilustrasi. Sumber Foto : https://bit.ly/2J6YlDz

Elshinta.com Pasangan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulun menang dengan memperoleh 32,88 persen suara pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat, berdasarkan Rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Saat dihubungi Elshinta pada Senin (9/7), Calon Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil mengatakan bahwa pihaknya pada Minggu (8/7) sore telah mendapat kabar bahwa seluruh suara se-Jawa Barat sudah terhitung, terkumpul dan berakhir.

“Sebenarnya tidak terlalu jauh beda dengan hasil Quick Count versi Lembaga Survei, kami menang di 32,88 persen, berikutnya pasangan Asyik di 28,74 persen kalau tidak salah,” paparnya.

Ridwan mengatakan, program yang akan dimaksimalkan dalam periodenya kali ini ialah pelayanan publik yang setara dengan Surabaya.

“Yang pertama adalah memaksimalkan pelayanan publik supaya setara dengan Surabaya, sebenarnya Bandung kan sudah nilai 80 untuk akuntabilitas kerja, sementara 26 Kabupaten/Kota belum, nah itu akan saya kebut, sehingga pelayanan publik bisa juaralah,” paparnya.

 

Penulis: Yuno.
Editor: Sigit K.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Sepakbola | 20 Juli 2018 - 15:13 WIB

Neymar bantah rumor pindah ke Real Madrid

Musibah | 20 Juli 2018 - 14:55 WIB

Korban KM Joko Berek dua orang belum ditemukan

Kriminalitas | 20 Juli 2018 - 14:48 WIB

Wanita tanpa identitas ditemukan meninggal di Sungai Cigalugur

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com