Senin, 23 Juli 2018 | 13:01 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Dalam Negeri / Megapolitan

Pelanggar perluasan ganjil genap bakal kena tegur, mulai pekan depan

Selasa, 10 Juli 2018 - 08:53 WIB    |    Penulis : Dewi Rusiana    |    Editor : Dewi Rusiana
Sumber foto: https://bit.ly/2J99eEE
Sumber foto: https://bit.ly/2J99eEE

Elshinta.com - Perluasan sistem ganjil genap dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 hingga saat ini masih dalam tahap sosialisasi. Sosialisasi ini akan dilakukan hingga 31 Juli mendatang.

Kasudin Perhubungan Pemerintah Kota Jakarta Selatan, Christianto mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan sosialiasasi sistem ganjil genap di sejumlah ruas jalan di Jakarta Selatan. Namun mulai pekan depan, pihaknya mulai akan melakukan teguran terhadap para pengendara.

“Mulai pekan depan kami akan mulai melakukan teguran kepada pengendara yang melanggar,” terang Christianto, Senin (9/7), seperti diinformasikan melalui laman resmi NTMC Polri.

Sosialisasi sistem ganjil genap ini dilakukan di beberapa titik Simpang Ciputat Raya, Simpang Kartini, Bundaran Metro Pondok Indah, Simpang Pondok Indah Mall, Simpang Gancit, Simpang Bungur, Simpang Kebayoran Baru, Simpang Pancoran, Simpang Tendean, Simpang Tendean-Gatot Subroto, Simpang Galunggung, Simpang DR Satrio, dan Simpang Kuningan.

“Sedangkan ruas jalan yang terkena perluasan ganjil genap, seperti Jalan Rasuna Said, Jalan Gatot Subroto, Jalan RA Kartini, Jalan Metro Pondok Indah serta Jalan Sisingamagaraja,” jelasnya.

Masing-masing titik tersebut ditempatkan anggota antara lima hingga tujuh petugas, mulai pukul 06.00 WIB sampai 14.00 WIB shift pagi, dan 14.00 WIB sampai 21.00 WIB. Dalam sosialisasi ini pihaknya melakukan dengan cara memberikan brosur kepada masyarakat para pengendara yang melintasi. 

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 23 Juli 2018 - 12:58 WIB

Pengamat: Pemeliharaan tiket KRL selesai Senin siang

Aktual Dalam Negeri | 23 Juli 2018 - 12:38 WIB

Jaksa Agung harap jajarannya kawal pemerintahan Indonesia

Hukum | 23 Juli 2018 - 12:11 WIB

Ketua KPK: OTT di Lapas Sukamiskin penting

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com