Senin, 23 Juli 2018 | 13:02 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Dalam Negeri / Aktual Dalam Negeri

PAN: Poros ketiga Pilpres tunggu keajaiban

Selasa, 10 Juli 2018 - 13:58 WIB    |    Penulis : Fransiskus Yuno    |    Editor : Administrator
Ilustrasi. Sumber Foto : https://bit.ly/2MDovQs
Ilustrasi. Sumber Foto : https://bit.ly/2MDovQs

Elshinta.com Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yakin Pilpres hanya akan ada 2 calon.

Seperti dilaporkan Reporter Elshinta Riman Wahyudi, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) dan MPR RI, Zulkifli Hasan menanggapi eskalasi politik menjelang Pilpres yang semakin dinamis. Hal itu dikatakan di Gedung DPR/MRR Senayan Jakarta, Selasa (10/7).

Menurutnya semua pihak harus menghargai perbedaan dunia politik karena semua hasil pemilihan Presiden bisa menghasilkan yang terbaik.

Sebagai Ketua Umum Partai Politik, Zulkifli Hasan berkeyakinan untuk Pemilihan Presiden 2019 mendatang hanya ada 2 Calon Presiden, karena ambang batas pencalonan Presiden cukup tinggi sebesar 20 persen, dan jika ada calon 3, atau poros ketiga, minimal harus ada 3 partai untuk berkoalisi, kalaupun ada poros ketiga perlu ada keajaiban.

“Kita hargai kalau ada yang punya pikiran-pikiran yang berbeda, yang namanya Pilpres ini tentu kita menginginkan yang terbaik, tapi saya memang sampai hari ini masih berpendapat kemungkinannya 2, karena syaratnya 20 persen cukup tinggi, kalau poros 3 kan harus 3 partai, yang bisa itu Golkar, PDIP, dan Gerindra, PDIP sama Golkar kan kelihatannya sudah satu. Kecuali kalau yang di sana tidak sepakat. Apakah mungkin Poros 3? mungkin aja kalau ada keajaiban,” paparnya.

 

 

Penulis: Yuno.
Editor: Sigit K. 

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 23 Juli 2018 - 12:58 WIB

Pengamat: Pemeliharaan tiket KRL selesai Senin siang

Aktual Dalam Negeri | 23 Juli 2018 - 12:38 WIB

Jaksa Agung harap jajarannya kawal pemerintahan Indonesia

Hukum | 23 Juli 2018 - 12:11 WIB

Ketua KPK: OTT di Lapas Sukamiskin penting

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com