Senin, 23 Juli 2018 | 12:23 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Dalam Negeri / Aktual Dalam Negeri

Gelar donor darah, PDAM Tirtanadi kumpulkan 133 kantong darah

Selasa, 10 Juli 2018 - 19:15 WIB    |    Penulis : Angga Kusuma    |    Editor : Sigit Kurniawan
Kegiatan donor darah yang digelar Komunitas Donor Darah PDAM Tirtanadi Sumatera Utara. Sumber foto: Heru R Kurnia/Radio Elshinta
Kegiatan donor darah yang digelar Komunitas Donor Darah PDAM Tirtanadi Sumatera Utara. Sumber foto: Heru R Kurnia/Radio Elshinta

Elshinta.com - Kegiatan donor darah yang digelar Komunitas Donor Darah PDAM Tirtanadi Sumatera Utara bersama PMI Unit Transfusi Darah (UTD) Medan mengumpulkan sebanyak 133 kantong darah.

Aksi safari donor darah ini digelar di Aula Kantor PDAM Tirtanadi Sumut di Jalan Sisingamangaraja, Medan yang melibatkan pegawai dan masyarakat pelanggan air, Selasa (10/7), seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru R Kurnia.

Ketua Komunitas Donor Darah PDAM Tirtanadi (Kodrati), Gunawan Hari Mulya didampingi pihak UTD PMI Kota Medan menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang rutin dilaksanakan per tiga bulan. Sehingga dalam satu tahun dilaksanakan sebanyak 4 kali. 

Dijelaskan Gunawan, kegiatan donor darah ini tidak hanya diperuntukkan kepada karyawan Tirtanadi saja, tetapi juga terbuka untuk umum seperti masyarakat maupun pelanggan air PDAM Tirtanadi Sumut. "Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi sesama karyawan dan juga pelanggan, serta mensosialisasikan hidup sehat, karena dengan donor darah, sirkulasi darah didalam tubuh menjadi lancar dan juga darah berganti," ujarnya.

Gunawan menambahkan, sejak dilaksanakannya safari donor darah ini pada tahun 2011 lalu, animo karyawan, masyarakat maupun pelanggan air cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan donor darah ini.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Hukum | 23 Juli 2018 - 12:11 WIB

Ketua KPK: OTT di Lapas Sukamiskin penting

Aktual Dalam Negeri | 23 Juli 2018 - 12:03 WIB

Penumpang KRL padati antrean beli tiket pulang

Aktual Dalam Negeri | 23 Juli 2018 - 11:51 WIB

Presiden sapa peserta Hari Anak Nasional lewat tayangan video

Aktual Dalam Negeri | 23 Juli 2018 - 11:42 WIB

Penumpang KRL: Stasiun Bekasi sempat rusuh

Kriminalitas | 23 Juli 2018 - 11:32 WIB

Polres Sukabumi buru geng motor buat onar

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com