Jumat, 20 Juli 2018 | 15:32 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Pemilu / Aktual Pemilu

Bawaslu sosialisasi pengawasan pemilu di kediaman SBY

Selasa, 10 Juli 2018 - 18:35 WIB    |    Penulis : Angga Kusuma    |    Editor : Sigit Kurniawan
Ketua Bawaslu Abhan bersama Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar dan Muhammad Afifudin. Sumber foto: https://bit.ly/2yIvAwX
Ketua Bawaslu Abhan bersama Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar dan Muhammad Afifudin. Sumber foto: https://bit.ly/2yIvAwX

Elshinta.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menyosialisasikan pengawasan pemilu kepada jajaran pengurus DPP Partai Demokrat di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (10/7).

"Kami (komisioner) berlima," kata Ketua Bawaslu RI Abhan saat tiba di kediaman SBY pukul 15.00 WIB.

Abhan beserta komisioner Bawaslu RI lainnya langsung masuk ke kediaman SBY untuk melakukan sosialisasi secara tertutup. Bawaslu menyosialisasikan pengawasan pencalonan peserta Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 ke seluruh partai politik peserta Pemilu 2019.

Sebelumnya Bawaslu telah melakukan sosialisasi ke pengurus partai Golkar, Perindo, PBB, PSI, Nasdem, PPP, PKB, dan PAN. Dalam kegiatan sosialisasi, Bawaslu terus mengingatkan agar partai politik memastikan calon anggota legislatif yang diusung bersih dari tindak pidana, khususnya korupsi.

Bawaslu juga meminta jajaran pengurus pusat partai politik menandatangani pakta integritas yang isinya bertujuan menciptakan pemilu yang jujur, adil, dan demokratis, demikian Antara.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Sepakbola | 20 Juli 2018 - 15:13 WIB

Neymar bantah rumor pindah ke Real Madrid

Musibah | 20 Juli 2018 - 14:55 WIB

Korban KM Joko Berek dua orang belum ditemukan

Kriminalitas | 20 Juli 2018 - 14:48 WIB

Wanita tanpa identitas ditemukan meninggal di Sungai Cigalugur

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com