Senin, 23 Juli 2018 | 13:06 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Sepakbola / Event

Dejan Lovren siap kembali hadapi mimpi buruknya di level klub

Rabu, 11 Juli 2018 - 11:23 WIB    |    Penulis : Fajar Nugraha    |    Editor : Dewi Rusiana
Pemain tim nasional Kroasia Dejan Lovren saat menghadapi Rusia di Piala Dunia 2018, Minggu (8/7). Sumber foto: https://bit.ly/2N1QhpR
Pemain tim nasional Kroasia Dejan Lovren saat menghadapi Rusia di Piala Dunia 2018, Minggu (8/7). Sumber foto: https://bit.ly/2N1QhpR

Elshinta.com - Penampilan bak mimpi buruk pemain bertahan Kroasia Dejan Lovren di level klub ketika ia menghadapi Harry Kane yang memperkuat Tottenham Hotspur Oktober silam dinilai tidak lagi relevan.

Lovren menjadi batu karang bagi Kroasia di Piala Dunia, dan tidak ingin mengingat kenangan penampilannya untuk Liverpool saat melawan Tottenham, di mana ia digantikan pada menit ke-31 pada pertandingan di mana "Si Merah" kalah 1-4. Lovren menjadi sosok yang bersalah untuk dua gol yang bersarang ke gawang Liverpool, di mana Kane menyumbang satu gol dan bertindak sebagai pengumpan pada gol lainnya sebelum kemudian mengunci trigolnya.

"Saya tidak tahu apa yang dapat dikatakan. Benar-benar tidak relevan untuk berbicara mengenai satu atau kekalahan lain saat melawan Tottenham," ucap Lovren ketika ia ditanyai mengenai pertandingan itu. 

"Saya menghormati Harry Kane, ia merupakan salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris. Ia akan menjadi ancaman yang hebat untuk kami namun ia tidak sendirian. Ini akan menjadi tugas sulit bagi kami semua," tambah Lovren

Lovren mengatakan Kroasia tidak akan merasakan kelelahan apapun setelah harus memainkan perpanjangan waktu pada kedua pertandingan fase grup mereka, melawan Denmark dan Kroasia. Dirinya juga menyatakan siap menghadapi skuad Inggris pada pertandingan semi final yang akan berlangsung Kamis (112/7) dini hari nanti.

"Itu tidak sama jika Anda memainkan dua pertandingan (berdurasi) 90 menit, namun saya percaya kami memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan diri, dan kami cukup profesional untuk mengetahui apa yang diperlukan terkait pemulihan," tuturnya, dikutip Antara.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 23 Juli 2018 - 12:58 WIB

Pengamat: Pemeliharaan tiket KRL selesai Senin siang

Aktual Dalam Negeri | 23 Juli 2018 - 12:38 WIB

Jaksa Agung harap jajarannya kawal pemerintahan Indonesia

Hukum | 23 Juli 2018 - 12:11 WIB

Ketua KPK: OTT di Lapas Sukamiskin penting

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com