Selasa, 17 Juli 2018 | 13:02 WIB

Daftar | Login

Macro Ad

Dalam Negeri / Pembangunan

Iriawan pastikan Tol Bocimi siap digunakan September

Rabu, 11 Juli 2018 - 11:34 WIB    |    Penulis : Fajar Nugraha    |    Editor : Dewi Rusiana
Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/2L7B5aj
Ilustrasi. Sumber foto: https://bit.ly/2L7B5aj

Elshinta.com - Penjabat Gubernur Jawa Barat Mochamad Iriawan memastikan Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) siap digunakan pada September 2018.

Dihimpun dari Antara, Iriawan di Bandung, Rabu (11/7), mengatakan bahwa kepastian tersebut diperolehnya dari pihak pengembang saat melakukan peninjauan ke sejumlah titik Tol Bocimi pada Selasa (10/7).

Dari peninjauan tersebut, menurut dia konstruksi "main toll road" atau jalur tol utama sepanjang 15,3 kilometer telah rampung dan sisanya tinggal penyelesaian pada marka jalan dan penunjang lain.

"Dua bulan lagi siap digunakan ya, jalan utamanya sudah selesai hanya tinggal bagian sisinya," ujar Iriawan dalam siaran pers.

Dari hasil tinjauannya bersama Bupati Bogor Nurhayanti, Iriawan mencatat sejumlah masalah yang harus segera diatasi, salah satunya adalah pembebasan tanah untuk pembangunan jalan interchange ke arah Caringin.

Bila Tol Bocimi ini rampung seluruhnya, akan memangkas waktu tempuh lebih cepat dari arah Sukabumi ke Jakarta maupun sebaliknya yang biasanya bisa memakan waktu hingga enam jam.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Politik | 17 Juli 2018 - 12:58 WIB

PWNU Jambi dukung Said Aqil jadi cawapres Jokowi

Politik | 17 Juli 2018 - 12:36 WIB

Gerindra-PKS-PAN susun rancangan kabinet sejak dini

Aktual Dalam Negeri | 17 Juli 2018 - 12:12 WIB

Menhub: Kendaraan bermuatan lebih akibatkan ekonomi biaya tinggi

Pemilihan Presiden 2019 | 17 Juli 2018 - 12:01 WIB

Gerindra: Prabowo peroleh `tiket` capres

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com