Jumat, 20 Juli 2018 | 23:27 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Peristiwa / Musibah

Tim forensik Polri olah TKP ledakan Ruko Grand Wijaya Kebayoran

Kamis, 12 Juli 2018 - 10:48 WIB    |    Penulis : Dewi Rusiana    |    Editor : Administrator
Lokasi ledakan di Ruko Grand Wijaya Centre Blok F Jalan Wijaya II Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7) pagi. Foto: Radio Elshinta
Lokasi ledakan di Ruko Grand Wijaya Centre Blok F Jalan Wijaya II Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7) pagi. Foto: Radio Elshinta

Elshinta.com - Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri berada di lokasi ledakan di Ruko Grand Wijaya Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Mobil tim Puslabfor memasuki lokasi yang sudah diamankan dengan garis polisi sekitar pukul 09.35 WIB, Kamis (12/7) pagi. Deretan tas tampak ada di dalam mobil.

Pecahan kaca masih berserakan di sekitar lokasi ledakan, yang dipasangi garis polisi dan dijaga oleh personel kepolisian. Perkantoran di sekitar lokasi ledakan masih ditutup.

Ledakan yang terjadi di ruko tersebut dinihari tadi diduga terjadi akibat tabung gas yang bocor di kantor konsultan properti, yang pada saat kejadian sedang kosong.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa lima saksi ledakan di ruko tersebut. Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar, dikutip Antara, mengatakan, saksi yang diperiksa meliputi pedagang, petugas kebersihan dan petugas keamanan yang ada di sekitar lokasi saat ledakan terjadi. 

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Pileg 2019 | 20 Juli 2018 - 21:30 WIB

PKB: Menteri jadi caleg tidak ganggu kinerja kementerian

Sosbud | 20 Juli 2018 - 21:19 WIB

KPPPA: Anak cermin keberhasilan-kegagalan orang tua

Aktual Dalam Negeri | 20 Juli 2018 - 21:07 WIB

Kemenhub targetkan aturan angkutan online berlaku September

Pembangunan | 20 Juli 2018 - 20:44 WIB

Angkasa Pura tegaskan Terminal 4 Soetta bukan untuk LCC

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com