Jumat, 21 September 2018 | 21:56 WIB

Daftar | Login

kuping kiri paragames kuping kanan paragames
emajels

Dalam Negeri / Aktual Dalam Negeri

Dorodjatun batal jadi saksi kasus BLBI hari ini

Kamis, 12 Juli 2018 - 12:28 WIB    |    Penulis : Fransiskus Yuno    |    Editor : Administrator
Ilustrasi. Sumber Foto : https://bit.ly/2zyOiYg
Ilustrasi. Sumber Foto : https://bit.ly/2zyOiYg

Elshinta.com Menteri Koordinator Bidang Perekonomian periode 2001-2004, Dorodjatun Kuntjoro Jakti, batal hadir sebagai saksi dalam sidang perkara penerbitan SKL BLBI yang digelar Kamis (12/7), atas terdakwa mantan Kepala Penyehatan Perbankan, Syafrudin Arsyad Temenggung. 

Reporter Elshinta, Asep Rosidin melaporkan, dalam persidangan majelis hakim menyampaikan, dalam keterangannya Dorodjatun Kuntjoro Jakti akan lebih dibutuhkan pada persidangan yang rencananya akan dilangsungkan Senin mendatang, mengingat agenda atau materi persidangan diselenggarakan sangat berkaitan dengan posisinya saat menjabat sebagai mantan menteri koordinator bidang ekonomi, keuangan dan industri periode 2001-2004. 

Hakim Ketua Pengadilan Tipikor Jakarta dalam persidangannya hari ini menyampaikan kepada Dorodjatun Kuntjoro Jakti dan jaksa Penuntut Umum KPK bahwa sebaiknya Dorodjatun Kuntjoro Jakti dihadirkan lagi pada hari Senin pekan mendatang dibandingkan harus memberikan kesaksian atau keterangan dua kali pada hari ini.

Pada persidangan yang akan digelar Senin (16/7) mendatang, disepakati oleh penuntut umum KPK dan penasehat hukum dari terdakwa Syafrudin Arsyad Temenggung yang mengatakan bahwa kesepakatan, Dorodjatun Kuntjoro Jakti akan dihadirkan kembali.

 

 

Penulis : Yuno.

Editor : Dewi Rusiana.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Kriminalitas | 21 September 2018 - 21:33 WIB

Polisi amankan 12 pelaku curanmor di Bojonegoro

Aktual Dalam Negeri | 21 September 2018 - 21:25 WIB

Tolak kekerasan di Bengkulu, HMI geruduk DPRD Malang

Aktual Dalam Negeri | 21 September 2018 - 21:01 WIB

Jokowi-Ma`ruf nomor 1, Prabowo-Sandi nomor 2

Kriminalitas | 21 September 2018 - 20:57 WIB

Coba rebut senpi petugas, satu dari tujuh pelaku pencurian dilumpuhkan

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
loading...
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com