Jumat, 20 Juli 2018 | 15:26 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Dalam Negeri / Aktual Dalam Negeri

Di Palembang, Presiden serahkan ribuan sertifikat tanah

Jumat, 13 Juli 2018 - 13:14 WIB    |    Penulis : Devi Novitasari    |    Editor : Administrator
Sumber foto: https://bit.ly/2uwzzam
Sumber foto: https://bit.ly/2uwzzam

Elshinta.com - Presiden RI Joko Widodo menyambangi para warga di Kota Palembang untuk menyerahkan ribuan sertifikat tanah kepada rakyat.

Presiden menyerahkan sertifikat kepada 6.000 orang yang datang pada hari Jumat (13/7) di Benteng Kuto Besak, Palembang.

Masyarakat yang datang berasal dari Kota Palembang, Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Pagaralam, Kabupaten Prabumulih, Kabupaten Lubuk Linggau, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Oku Timur, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Oku Selatan, dan Kabupaten Empat Lawang.

"Sertifikat ini akan dibagi terus tidak hanya di Provinsi Sumatera Selatan atau di Palembang saja. Kecepatan terus akan kita dorong sesuai dengan target tahun ini 7.000.000 di seluruh provinsi," kata Presiden usai penyerahan sertifikat.

Masyarakat menyambut antusias kedatangan Presiden di kawasan yang terletak di sisi Sungai Musi itu. Presiden pun menghampiri warga yang telah menantinya hingga ke tengah tenda bernuansa merah putih itu. Sontak warga yang "penasaran" dengan sosok Presiden mendekat dan bersalaman, bahkan berswafoto bersama orang nomor satu di Indonesia itu. Presiden pun tidak segan menyalami dan berfoto dengan masyarakat, dikutip dari laman Antara.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Sepakbola | 20 Juli 2018 - 15:13 WIB

Neymar bantah rumor pindah ke Real Madrid

Musibah | 20 Juli 2018 - 14:55 WIB

Korban KM Joko Berek dua orang belum ditemukan

Kriminalitas | 20 Juli 2018 - 14:48 WIB

Wanita tanpa identitas ditemukan meninggal di Sungai Cigalugur

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com