Senin, 23 Juli 2018 | 06:49 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Peristiwa / Kecelakaan

Dua pelajar SMP tewas terlindas tronton

Sabtu, 14 Juli 2018 - 19:24 WIB    |    Penulis : Fajar Nugraha    |    Editor : Administrator
Tempat kejadian kecelakaan yang menewaskan dua pelajar SMP di Purwakarta, Sabtu (14/7). Foto: Tita Sopandi/Elshinta.com
Tempat kejadian kecelakaan yang menewaskan dua pelajar SMP di Purwakarta, Sabtu (14/7). Foto: Tita Sopandi/Elshinta.com

Elshinta.com - Dua pelajar SMP di Purwakarta Jawa Barat tewas seketika dilokasi kejadian akibat speda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan terlindas truk tronton di Jalan Raya Bandung-Purwakarta, tepatnya di Kampung Gunung Hejo, Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Purwakarta.

Kedua korban yang bernama Ipan Fauzi (13) dan Dendi Sukitiawan (13) yang merupakan warga Kampung Sukamaju RT06/02 Kecamatan Darangdan, Purwakarta, hingga saat ini masih berada di RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Seperti dilaporkan Kontributor Elshinta Tita Sopandi, Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro mengungakapkan, peristiwa kecelakaan ini bermula kedua korban yang masih dibawah umur tersebut menggunakan sepeda motor merek  Beat dengan nomor polisi T 5961 CE dari arah Bandung mengarah Purwakarta dikendarai oleh korban Ipan Fauzi.

Sementara ketika di lokasi kejadian tepatnya di Kampung Gunung Hejo, pengendara yang membonceng korban Dendi, mendahului kendaran yang berada di depanya dan kekanan jalan yang kemudian hilang kendali sehingga terjatuh.

"Pada saat terjatuh, dari arah berlawanan yaitu Purwakarta mengarah Bandung datang truk tronton yang dikemudikan oleh Aep Saepudin (28) warga Kampung Lingkungan Sukarame, Kelurahan Mekarsari, Banjar, mengakibatkan sepeda motor beserta pengendara dan yang dibonceng terlindas. Kedua korban meninggal dunia seketika dilokasi kejadian," ungkap dia di Purwakarta, Sabtu (14/7).

Dugaan sementara kecelakaan tersebut menurut Rizky diduga pengendara speda motor kurang antisipasi sewaktu mendahului kendaraan yang berada didepanya dan telah kekanan jalan sehingga terjatuh. (tita) 

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Aktual Dalam Negeri | 23 Juli 2018 - 06:38 WIB

Menkumham lakukan inspeksi Lapas Porong

Aktual Dalam Negeri | 23 Juli 2018 - 06:17 WIB

Jokowi: Pembangunan daerah amanah konstitusi

Sosbud | 23 Juli 2018 - 06:05 WIB

Sepekan di Madinah, 328 jamaah calon haji tersesat

Aktual Dalam Negeri | 22 Juli 2018 - 21:50 WIB

388 jamaah kloter 1 Embarkasi Medan diberangkatkan

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com