Kamis, 16 Agustus 2018 | 19:21 WIB

Daftar | Login

banner kuping banner kuping
Macro Ad

Sepakbola / Liga Inggris

Chelsea dan Spurs raih kemenangan tandang pada pembukaan musim

Minggu, 12 Agustus 2018 - 06:41 WIB    |    Penulis : Angga Kusuma    |    Editor : Administrator
Gelandang Chelsea, Jorginho. Sumber foto: https://bit.ly/2OqAiCm
Gelandang Chelsea, Jorginho. Sumber foto: https://bit.ly/2OqAiCm

Elshinta.com - Chelsea dan Tottenham Hotspur menikmati kemenangan tandang pada pertandingan pembukaan musim Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu, sedangkan tim promosi Fulham dan Cardiff City segera diingatkan tugas berat yang mereka hadapi saat kembali ke kompetisi strata tertinggi.

Gol-gol dari N`Golo Kante, Jorginho (pinalti), dan Pedro membawa Chelsea menang 3-0 di markas Huddersfield Town, ketika manajer baru mereka yang berasal dari Italia Maurizio Sarri menyaksikan timnya merespon dengan baik setelah mendapat tekanan di fase awal laga dari tim asuhan David Wagner.

Chelsea memberikan kesempatan melakukan debut bagi kiper termahal di dunia Kepa Arrizabalaga, yang didatangkan dari Athletic Bilbao dengan nilai 72 juta pound pada pekan lalu, namun tidak banyak yang harus dilakukan pria asal Spanyol itu. Kecemasan para penggemar Spurs mengenai minimnya aktivitas timnya di bursa transfer mungkin telah terhapus setelah Jan Vertonghen dan Dele Alli mencetak gol ketika pasukan Mauricio Pochettino memulai musim baru dengan kemenangan 2-0 di kandang Newcastle United.

Ketiga gol tercipta pada 20 menit pertama pertandingan di Tyneside, di mana Vertonghen dan Alli mengemas gol melalui sundulan kepala untuk tim London utara, di mana gol Joselu sempat menyamakan kedudukan bagi Newcastle asuhan Rafael Benitez. Gol-gol yang dikemas Jeffrey Schlupp dan Wilfried Zaha membawa Crystal Palace menang 2-0 atas tim promosi Fulham di Craven Cottage. Cardiff City juga menelan kekalahan saat mereka kembali ke strata tertinggi gol gelandang Ryan Fraser pada babak pertama dan sepakan larut penyerang Callum Wilson mengamankan tiga poin untuk Bournemouth di Stadion Vitaly.

Tim promosi lainnya, juara Championship Wolverhampton Wanderers, akan menjamu Everton pada Sabtu malam. Pemain asal Argentine Roberto Pereyra mengemas dua gol, yang pertama melalui sepakan voli yang cantik, ketika Watford menikmati kemenangan 2-0 atas Brighton and Hove Albion.

Juara bertahan Manchester City memulai upayanya untuk mempertahankan gelar di Stadion Emirates menghadapi tuan rumah Arsenal pada Minggu, sedangkan Liverpool, yang diyakini banyak pihak dapat bersaing dengan pasukan Pep Guardiola pada musim ini, akan menjamu West Ham United. Manchester United memulai musim baru pada Jumat dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City di Old Trafford, demikian Antara.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
Kesehatan | 16 Agustus 2018 - 19:10 WIB

Lima tips tidur nyenyak dan berkualitas

Aktual Dalam Negeri | 16 Agustus 2018 - 18:55 WIB

Peringati HUT ke-73 RI, Pertamina aksi donor darah

Ekonomi | 16 Agustus 2018 - 18:49 WIB

DPR: Pertumbuhan ekonomi 5,3 persen sangat konservatif

Ekonomi | 16 Agustus 2018 - 18:36 WIB

Rupiah Kamis sore melemah jadi Rp14.603

Politik | 16 Agustus 2018 - 18:28 WIB

Pemuda Indonesia harapkan pemimpin bersih dan berbobot

Aktual Dalam Negeri | 16 Agustus 2018 - 18:17 WIB

APMIJ: Ijtima ulama II diharapkan perjuangkan hasil ijtima ulama I

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
loading...
elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com