Kamis, 20 September 2018 | 06:26 WIB

Daftar | Login

kuping kiri paragames kuping kanan paragames
emajels

Olahraga / Aktual Olahraga

Mensos: Atlet berprestasi Asian Para Games akan diangkat jadi PNS

Minggu, 16 September 2018 - 17:28 WIB    |    Penulis : Fajar Nugraha    |    Editor : Administrator
Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita. Sumber foto: https://bit.ly/2NLevZn
Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita. Sumber foto: https://bit.ly/2NLevZn

Elshinta.com - Kementerian Sosial siap memfasilitasi para atlet Indonesia yang berhasil meraih medali emas dalam ajang Asian Para Games 2018, bisa diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

"Kami siap mendukung agar para atlet disabilitas yang berprestasi di ajang Asian Para Games nanti bisa mendapat apresiasi dari pemerintah dengan diangkat menjadi PNS," kata Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita di Denpasar, Minggu (16/9).

Ia menegaskan Kementerian Sosial akan mendesak Kemenpan-RB agar bisa mengangkat para atlet penyandang disabilitas berprestasi menjadi PNS, mengingat mereka telah mengharumkan bangsa Indonesia di ajang bertaraf internasional ini.

"Jika ini bisa terealisasi, kami siap menampung para PNS yang disabilitas ini di masing-masing daerah di bawah naungan Kementerian Sosial," kata Agus, dilaporkan kantor berita Antara.

Dukungan ini juga disampaikan Gubernur Bali I Wayan Koster yang juga siap membantu berkoordinasi dengan Kemensos dan Menpar-RB agar memberikan penghargaan khusus kepada para atlet disabilitas yang berprestasi di ajang APG yang berlangsung di Indonesia.

"Saya siap memfasilitasi para atlet Bali penyandang disabilitas yang berprestasi agar diangkat langsung menjadi PNS melalui jalur khusus, karena mereka telah membawa beban berat untuk mengharumkan nama bangsa," tegas dia.

elshinta.com
elshinta.com
elshinta.com
FitRadioSemarang
elshinta.com
Pemilihan Presiden 2019 | 20 September 2018 - 06:24 WIB

Machfud Arifin siap jadi tim kampanye Jokowi

Aktual Dalam Negeri | 20 September 2018 - 06:16 WIB

16 ASN akan diberhentikan

Pemilihan Presiden 2019 | 20 September 2018 - 06:05 WIB

Hari ini koalisi Prabowo-Sandiaga daftarkan anggota Badan Pemenangan

Aktual Dalam Negeri | 19 September 2018 - 21:39 WIB

Dua paket misterius dari China buat heboh Bawaslu Sumut

Sosbud | 19 September 2018 - 21:12 WIB

Bubur Asyura, makanan khas penanda buka luwur Sunan Kudus

Komentar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
I
Assalamualaikum Pak menteri,nama sy meriawati.dari Sulteng Sy relawan sosial yg kerja di lapangan tanpa batas waktu, tepat nya kerjanya di juluki TKSK.sy mewakili teman2 TKSK se-Indonesia.kami ingin kerja kami bisa di hargai kami ingin di perhatikan, sebagaimana mestinya,kami perpanjang tangan dari dinsos kabupaten, provinsi dan pusat.. untuk mendata fakir miskin desibilitas,dll. Kami mohon pak menteri kami jangan lah di pandang sebelah mata menjadi relawan.. Sebagian teman kami TDK mendapatkan perlindungan sosial.dan perlindungan kesehatan.. Kami mohon pak menteri sosial yg terhormat..kami ingin nasib kami dan teman2 bisa di perhatikan sebagaimana mestinya.. Agar bisa di nikmati di masa tua dan anak-anak nya.. TKSK ingin di perjelas nasibnya.. Thanks 😂😂😂
loading...

Rabu, 19 September 2018 - 17:47 WIB

Mensos: Indonesia targetkan tujuh besar prestasi APG

Rabu, 19 September 2018 - 13:51 WIB
Asian Para Games 2018

Mensos berharap penyandang disabilitas tingkatkan prestasi

Rabu, 19 September 2018 - 09:01 WIB

Sultra alokasikan bonus atlet Asian Games

elshinta.com

FOLLOW US:

© 2018 All Right Reserved. Elshinta.com