Ridley Scott akan buat sekuel film `Gladiator`
Jumat, 02 November 2018 - 12:23 WIB | Penulis : Angga Kusuma | Editor : Sigit Kurniawan
Salah satu adegan dalam film

Elshinta.com - Ridley Scott memulai penggarapan sekuel "Gladiator", film yang memenangkan lima dari 11 nominasi Oscar termasuk untuk Best Pictures serta Best Actor untuk Russell Crowe pada tahun 2000.

Kendati karakter Maximus yang diperankan Crowe tewas dalam film pertama, "Gladiator 2" akan mengisahkan kelanjutan cerita Lucius putra dari Lucilla (Connie Nielsen), yang sudah beranjak remaja dan merupakan keponakan Commodus (Joaquin Phoenix) sang kaisar Romawi kejam yang mengkudeta serta membunuh ayahnya Marcus Aurelius dan melukai parah Maximus sebelum akhirya kaisar kejam itu tewas di tangan sang protagonis.

Sebelum tewas serta bertemu kembali dengan mendiang istri dan anaknya, Maximus sempat menyelamatkan Lucius serta ibu anak tersebut sehingga meninggalkan kesan mendalam bagi Lucius muda. Demikian dilansir deadline, Kamis (1/11) waktu setempat.

Scott akan kembali menyutradarai sekuel "Gladiator" dan mereka sepakat untuk memberikan posisi penulis skenarionya kepada Peter Craig, yang pernah menyusun naskah "The Town" dan dua seri film "Hunger Games" serta "12 Strong" dan film mendatang "Top Gun: Maverick".

Peter juga baru saja menyerahkan naskah remake "Logan's Run" kepada Warner Bros, Simon Kinberg, dan Joel Silver, serta menuntaskan adaptasi "stags" untuk Fox 2000. Film pertama Gladiator diproduksi oleh DreamWorks dan didistribusikan oleh Universal.. Sejumlah narasumber mengatakan bahwa Paramount akan menjadi studio yang akan memproduksi sekuel "Gladiator", dan Universal siap untuk menjadi salah satu penyandang dananya. Sedangkan Dreamworks tidak dilibatkan lagi.

Karakter Maximus yang diperankan Crowe merupakan peran yang sangat berat untuk diikuti, namun dunia gladiator Romawi yang brutal sangat menarik dan menghibur. Scott Free bersama Doug Wick, Lucy Fisher, Walter Parkes dan Laurie MacDonald akan bertindak sebagai produser sekuel ini, dikutip Antara.

Ridley Scott saat ini sedang menyutradarai film serial TC pertamanya yakni "Raised By Wolves" uhtuk TNT. Dia akan memulai syuting film tersebut di Afrika Selatan. Dia juga sedang menggarap sejumlah proyek film lainnya, termasuk drama tentang jurnalis foto Lyndsey Addario yang dibintangi Scarlett Johansson serta film yang mengisahkan awal kemunculan penyihir sakti bernama Merlin.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Rabu, 16 Januari 2019 - 14:14 WIB
Elshinta.com - Sony Pictures telah resmi merilis trailer `Spider-Man: Far from Home`, yang...
Selasa, 15 Januari 2019 - 12:44 WIB
Elshinta.com - Film Cinta Anak Negeri produksi PT Padma Film mengangkat cerita permasalaha...
Minggu, 06 Januari 2019 - 09:13 WIB
Elshinta.com - Sutradara "Aquaman", James Wan marah karena filmnya tidak masuk d...
Kamis, 03 Januari 2019 - 13:27 WIB
Elshinta.com - Netflix meminta warganet untuk berhenti melakukan #BirdboxChallenge karena ...
Rabu, 02 Januari 2019 - 18:31 WIB
Elshinta.com - Para penggemar Marvel memiliki kecurigaan bahwa Hugh Jackman akan muncul se...
Selasa, 18 Desember 2018 - 15:38 WIB
Elshinta.com - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maha...
Senin, 17 Desember 2018 - 12:24 WIB
Elshinta.com - Film horor nasional diputar untuk pertama kalinya di Teater IMAX Keong Emas...
Kamis, 13 Desember 2018 - 15:15 WIB
Elshinta.com - Penghargaan dan pujian yang tinggi atas karya film Bali: Beats of Paradise terus...
Sabtu, 08 Desember 2018 - 15:24 WIB
Elshinta.com - Trailer film `Avengers: Endgame` yang diluncurkan pada Jumat (7/12) malam, ...
Kamis, 06 Desember 2018 - 12:36 WIB
Elshinta.com - Sutradara "Avengers 4", Joe Russo dan Anthony Russo telah mengkon...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)