De Keraton Bay, waterpark terbesar di Karawang ini berada di perumahan bersubsidi
Selasa, 06 November 2018 - 19:23 WIB | Penulis : Cucun Hendriana | Editor : Administrator
Suasana waterpark De Keraton Bay

Elshinta.com - Masyarakat Karawang saat ini memiliki alternatif wahana untuk berlibur dengan dibukanya waterpark De Keraton Bay yang berlokasi di Kosambi Raya, Telagasari Kawali, Klari, Karawang Timur. De Keraton Bay sendiri merupakan satu-satunya waterpark terbesar yang berada dalam kawasan perumahan bersubsidi De Keraton.

Dalam soft opening, Hartoyo Sugiharto selaku owner De Keraton Bay menjelaskan, kegiatan ini dibuat dalam rangka untuk memberikan apresiasi kepada warga Karawang Timur yang sudah membeli rumah di De Keraton. “Kami berterima kasih kepada warga yang telah mempercayai kami dengan membeli rumah di De Keraton,” katanya.

“De Keraton ini sebagai perumahan bersubsidi (FLPP) pertama yang memiliki fasilitas waterpark terlengkap di Jawa Barat. Kami hadir sebagai perumahan yang ikut mendukung program sejuta rumah pemerintah bagi masyarakat Indonesia,” imbuhnya lagi.

Dirinya berharap agar dengan adanya waterpark De Keraton Bay ini bisa memberikan fasilitas kepada warga Karawang Timur, khususnya warga perumahan De Keraton untuk menjangkau fasilitas hiburan terbaik.

Diketahui, De Keraton Bay memiliki sejumlah keistimewaan dibanding dengan waterpark lainnya. Antara lain dengan adanya kolam tsunami yang jumlahnya di Indonesia masih sangat terbatas. “De Keraton Bay merupakan salah satu fasilitas waterpark yang berada dalam satu kawasan dengan perumahan De Keraton. Di Jawa Barat kami adalah waterpark pertama yang memiliki kolam tsunami,” ungkap Hartoyo.

Dengan hadirnya waterpark ini, ia berharap agar ke depan bisa menjadi icon kebanggaan bagi masyarakat Karawang Timur. Untuk itulah tiket yang dibanderol pun bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat di Karawang.

Lebih lanjut Hartoyo mengatakan, melalui program sejuta rumah yang digagas Presiden Jokowi sejak tahun 2015, ia ingin turut berkontribusi dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah bersubsidi terbaik sekaligus menjadikan kawasan Karawang Timur sebagai daerah yang lebih berkembang.  

Untuk pembangunannya sendiri, Perumahan De Keraton tahap pertama sudah habis terjual, dan sekarang pihaknya fokus untuk membangun tahap kedua dengan kurang lebih 4.000 unit. Dengan segala fasilitas yang ada, maka Anda harus segera mengamankan unit sebelum kehabisan. “Dalam beberapa tahun ke depan, kami sangat optimis kawasan ini bisa dikembangkan lagi hingga 200 hektare dengan rumah subsidi terbangun bisa mencapai 20 ribu unit.”

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Sabtu, 12 Januari 2019 - 19:41 WIB
Elshinta.com - CEDS UI menggelar seminar Inspiring Bisnis Class `Be Succesful Youngpropert...
Rabu, 19 Desember 2018 - 12:03 WIB
Elshinta.com - Siapa sangka bila perusahaan-perusahaan besar yang berdampak di hampir selu...
Kamis, 06 Desember 2018 - 11:18 WIB
Elshinta.com - Youtuber Atta Halilintar belum lama ini berhasil mewujudkan mimpinya untuk ...
Selasa, 04 Desember 2018 - 09:45 WIB
Elshinta.com - Nama tempat yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi di telinga Anda, khu...
Senin, 03 Desember 2018 - 15:15 WIB
Elshinta.com - Indonesia boleh saja berbangga karena 4 dari 7 startup unicorn yang ada di ...
Kamis, 22 November 2018 - 11:45 WIB
Elshinta.com - Terpacu untuk untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik, Wawan Syahroni...
Rabu, 21 November 2018 - 13:19 WIB
Elshinta.com - Setiap daerah pasti memiliki kekayaan budaya yang khas, terwujud dalam raga...
Kamis, 15 November 2018 - 14:30 WIB
Elshinta.com - Tidak terlahir di kota besar yang memiliki banyak akses terhadap teknologi,...
Senin, 12 November 2018 - 09:35 WIB
Elshinta.com - Inovasi teknologi telah merambah ke hampir semua jenis bisnis, tak terkecua...
Jumat, 09 November 2018 - 19:14 WIB
Elshinta.com - Bagi para pehobi modifikasi interior mobil, nama Classic Car Interior baran...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)