Nantes pukul Montpellier dengan skor 2-0
Rabu, 09 Januari 2019 - 10:24 WIB | Penulis : Dewi Rusiana | Editor : Administrator
Para pemain Nantes merayakan gol yang tercipta ke gawang Montpellier dalam pertandingan Liga Prancis yang dimainkan pada Selasa (8/1). Sumber foto: https://bit.ly/2SQF8eE

Elshinta.com - Nantes memukul tamunya Montpellier dengan skor 2-0, dalam pertandingan lanjutan Liga Prancis yang dimainkan di Stade de la Beaujoire, Nantes, Prancis pada Rabu dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Nantes dibukukan oleh Majeed Waris pada menit ke-62 dan Nicolas Pallois pada menit ke-81, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Prancis yang dikutip Antara. Tambahan tiga poin membawa Nantes naik ke peringkat ke-11 dengan koleksi 23 poin di klasemen, sedangkan kegagalan meraup poin bagi Montpellier membuat mereka tidak dapat naik ke tiga besar di klasemen dan tertahan di peringkat keempat.

Pertandingan ini awalnya diagendakan dimainkan pada bulan lalu, namun penundaan yang terjadi membuat Montpellier harus bertandang ke markas Nantes setelah mereka sebelumnya tersingkir dari Piala Prancis. Pasukan Michel Der Zakarian ingin kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan memalukan dari tim divisi ketiga Entente Sannois Saint-Gratien. Bagaimanapun, upaya mereka mengambil sesuatu yang positif dari laga ini mendapat hantaman serius ketika Gaetan Laborde diusir keluar lapangan pada babak pertama.

Laborde, pencetak tujuh gol di Liga Prancis musim ini, mendapatkan kartu merah karena adangan berbahayanya terhadap Diego Carlos saat kedua pemain berduel. Nantes memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka pada babak kedua, membuka keunggulan ketika bola kiriman Valentin Rongier dari sisi kiri tertuju kepada Waris yang datang dari sisi sebaliknya. Legiun Ghana ini sempat melakukan sentuhan sebelum melepaskan tembakan yang berbuah gol.

Waris juga mencetak gol ketika Nantes menang 3-0 atas lawan yang sama di Piala Liga Prancis pada Oktober. Les Canaris memastikan kemenangannya atas Montpellier ketika mereka menggandakan keunggulan sembilan menit sebelum waktu habis. Emiliano Sala menyundul bola tendangan sudut dan kekacauan antara kiper Benjamin Lecomte dan Vitorino Hilton membuat bola jatuh kepada Pallos, yang melesakannya ke gawang yang kosong. 

Pemain pengganti Kalifa Coulibaly menanduk bola ke tiang gawang Lecomte ketika Nantes mengamankan kemenangan kedua dari dua pertandingan pada 2019 di liga dan piala. Sementara itu, pertandingan Liga Prancis lainnya yang mempertemukan Amiens dan Angers berakhir imbang tanpa gol.

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Elshinta.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Jumat, 22 Maret 2019 - 11:57 WIB
Elshinta.com - Pemain yang turut mengantarkan Portugal menjuarai Euro 2016, Renato Sanches...
Kamis, 21 Maret 2019 - 08:25 WIB
Elshinta.com - Direktur Olah Raga Borussia Dortmund, Michael Zorc menyatakan bahwa Marco R...
Minggu, 17 Maret 2019 - 08:39 WIB
Elshinta.com - Feyenoord menelan kekalahan dalam laga pekan ke-26 Liga Belanda setelah dip...
Minggu, 17 Maret 2019 - 06:29 WIB
Elshinta.com - Sebuah gol larut dicetak gelandang serang Marco Reus pada masa injury time ...
Senin, 11 Maret 2019 - 09:56 WIB
Elshinta.com - Gol telat Nicolas Pepe mengantarkan Lille memetik kemenangan 1-0 atas St Et...
Senin, 11 Maret 2019 - 08:08 WIB
Elshinta.com - Penyerang Marseille, Mario Balotelli, mencetak gol ke gawang mantan timnya ...
Minggu, 03 Maret 2019 - 10:37 WIB
Elshinta.com - Bayern Munchen menghancurkan tim tuan rumah Borussia Moenchengladbach denga...
Minggu, 03 Maret 2019 - 09:40 WIB
Elshinta.com - Paris Saint-Germain bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan ...
Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:37 WIB
Elshinta.com - Kiper Borussia Dortmund Roman Buerki mengakui timnya melakukan kesalahan da...
Senin, 18 Februari 2019 - 09:45 WIB
Elshinta.com - Serangan mematikan Kylian Mbappe di babak kedua membawa Paris Saint-Germain...
Live Streaming Radio Network
Live Streaming ElshintaTV
InfodariAnda (IdA)