Jumat, 24 November 2017

DPR Bahas APBN-P Bersama Empat Menko

Selasa, 03 Februari 2015 15:15

Ayo berbagi!

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bersama pemerintah melakukan rapat koordinasi membahas Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) tahun anggaran 2015, dan pemaparan program kerja pemerintah.

Rapat koordinasi antara pimpinan DPR RI dengan pemerintah yang diwakili oleh empat Menko yakni, Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno, Menko Maritim Indroyono Soesilo, Menko Perekonomian Sofyan Djalil, dan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.

Sedangkan rapat ini di Pimpin Ketua DPR Setya Novanto, dan juga hadir para wakil Ketua DPR, Pimpinan Praksi, serta Pimpinan Komisi di DPR.

Ketua DPR Setya Novanto, usai rapat kepada ELSHINTA, Selasa (03/02) sore, menjelaskan dalam Rakor hari ini membahas APBN-P atau APBN perubahan anggaran tahun 2015, dan anggaran DPR harus segera di selesaikan dalam waktu dekat ini, karena sudah cukup mendesak.

Lanjut kata Setya Novanto, dalam rapat Rakor ini keempat Menko sudah memaparkan program-program kerja tahun 2015, dan Pimpinan DPR menaggapi positif. Artinya telah terjalin sinkronisasi antara eksekutif dan legislatif.

Sementara itu, Puan Maharani mengatakan hal senada bahwa rapat koordinasi ini adalah untuk mensinkronkan dan mensinergikan program-program kerja yang ditawarkan ke DPR, dan DPR mengapresiasi. (ank)

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-El

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar