Kamis, 23 November 2017

5 alasan memesan Tiket Mudik di Via.com Indonesia

Kamis, 23 Juli 2015 09:45

Ayo berbagi!

Dengan lebaran yang tinggal menghitung hari, pastinya semua masyarakat Indonesia sudah menanti – nanti untuk mudik atau pulang ke kampung halaman dan mengunjungi sanak saudara yang sudah menjadi bagian tradisi di saat lebaran tiba.

Mudik yang sudah berlangsung dari tahun ke tahun merupakan event skala besar dimana hampir setengah penduduk Indonesia akan berpergian ke kampung halaman.

Menjawab segala kebutuhan para pemudik tentunya akan menjadi salah satu fokus para travel agent di musim mudik lebaran mengingat tingginya permintaan tiket untuk mudik. Tak perlu khawatir akan tuntutan pelanggan Anda karena kini Via.com Indonesia sebagai jaringan travel terbesar yang hadir untuk menjadi solusi bisnis travel.

Bagi para travel agent, inilah 5 alasan mengapa memilih Via.com Indonesia menjadi partner Anda untuk pemesanan tiket mudik pelanggan Anda ;

1. Banyaknya pilihan transportasi yang tersedia

Mencari tiket mudik yang diidam-idamkan bukanlah perkara mudah dikarenakan banyaknya pilihan transportasi yang dapat dipilih oleh para pemudik untuk menuju kampung halaman. Kehabisan tiket menjadi salah satu alasan mengapa banyak pemudik yang tidak jadi mengunjungi sanak saudara.

Hal tersebut tentu saja tidak akan dirasakan di Via.com Indonesia dimana pelanggan Anda dapat dengan mudah mencari dan membandingkan harga tiket dari berbagai pilihan transportasi yakni pesawat, bus dan juga kereta api dalam satu tempat saja. Jadi tak perlu lagi repot membuka berbagai web resmi untuk menentukan pilihan karena Anda hanya perlu membuka id.via.com dari gadget elektronik kesayangan Anda untuk menemukan tiket mudik untuk pelanggan Anda.

2. Proses pemesanan yang cepat dan menghemat waktu

Dengan hari Lebaran yang tinggal menghitung hari lagi, pastinya Anda harus berlomba – lomba untuk memesan tiket untuk mudik yang pelanggan Anda inginkan. Dengan konfirmasi instan di Via.com Indonesia, Anda akan diuntungkan dengan proses pemesanan tiket yang lebih cepat sehingga pelanggan Anda tak kehabisan tiket untuk mudik.

Cukup pilih tiket mudik yang pelanggan Anda inginkan lalu klik booking dan cantumkan data diri lengkap, nomor handphone dan alamat email untuk bisa memesan tiket pesawat. Setelah itu, Anda tinggal memilih metode pembayaran sesuai keinginan Anda. Setelah melakukan pembayaran, maka dalam beberapa menit kode booking langsung dari maskapai serta e-tiket yang pelanggan Anda pesan akan masuk ke email serta handphone pelanggan Anda.

3. Berbagai pilihan pembayaran memudahkan Anda memesan tiket mudik

Dalam memesan tiket untuk keperluan mudik pelanggan Anda tentunya Anda tak ingin repot dalam urusan pembayaran apalagi jika metode pembayaran terbilang terbatas dimana pembayaran hanya bisa melalui kartu kredit atau hanya bisa membayar langsung ke kantor cabang maskapai.

Namun, di Via.com Indonesia Anda tak perlu repot – repot lagi memilih metode pembayaran tiket Anda karena ada berbagai pilihan pembayaran mulai dari ATM, kartu kredit dan juga BCA Klik Pay dan Mandiri Clickpay juga memudahkan bagi Anda untuk memesan tiket mudik. Sehingga Anda bisa memesan tiket dari rumah atau tempat manapun yang Anda inginkan. Cukup akses id.via.com dari gadget kesayangan Anda dan Anda pun bisa memesan tiket untuk mudik kapanpun dan dimanapun Anda inginkan.

4. Dukungan customer care 24 jam Via.com Indonesia

Apa jadinya jika pelanggan Anda tiba – tiba memberitahu Anda jika pesawat tidak jadi berangkat atau mengalami delay? Tentunya hal tersebut akan membuat Anda bingung dan menanyakan hal tersebut ke pihak maskapai. Bagi Anda yang merupakan member Via tidak perlu khawatir jika hal tersebut terjadi karena Via akan mendukung kelancaran bisnis Anda.

Berbeda dari travel agent lainnya, Via.com beroperasi selama 24 jam dan 7 hari seminggu dimana di hari lebaran kami tetap buka seperti biasa untuk mendukung penuh bisnis Anda. Anda tak perlu khawatir lagi jika ada pelanggan Anda yang tertinggal pesawat, delay, ataupun ada pelanggan Anda yang tidak jadi berangkat karena Via.com akan siap membantu segala permasalahan Anda.

5. Lebih mudah memesan tiket mudik dari versi mobile site Via.com Indonesia

Dengan fitur dan tampilan baru di versi mobile Via.com kini Anda bisa memesan tiket mudik lewat ponsel Anda dengan mudah. Tampilan versi mobile didesain sedemikian rupa agar memudahkan Anda mencari tiket mudik.

Versi mobile site Via.com Indonesia juga telah dilengkapi dengan fitur chat dan juga dukungan customer care 24 jam. Jadi, tak perlu ragu lagi dalam mencari tiket mudik karena Anda bisa mengakses di id.via.com melalui HP, tablet, komputer, pc, ataupun gadget kesayangan Anda.

Jadi tunggu apalagi? Buruan jadi member Via dengan mendaftar di website id.via.com dan jawab segala kebutuhan tiket mudik pelanggan Anda. Info lebih lanjut hubungi customer care kami di nomor (021) 29 222 333 ext 1 atau 8 dan email ke id.training@via.com

Ikuti Twitter @ElshintaDotCom untuk mendapatkan seluruh Informasi terbaru dari Elshinta.
REDAKSI-AnJ

Mari Berbagi berita ini!

Info dari Anda

Komentar